Usai Temani Argentina, Nicolas Tagliafico Nikmati Keindahan Labuan Bajo

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Usai Temani Argentina, Nicolas Tagliafico Nikmati Keindahan Labuan Bajo
Nicolas Tagliafico tampaknya cukup betah tinggal di Indonesia. Pemain Argentina itu sedang menikmati keindahan Labuan Bajo. Foto: Instagram
A A A
NUSA TENGGARA TIMUR - Nicolas Tagliafico tampaknya cukup betah tinggal di Indonesia. Sebab, pemain Argentina itu sedang menikmati keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.



Tagliafico ikut menemani Argentina saat mengalahkan Timnas Indonesia 2-0 pada laga FIFA Matchday. Laga itu tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Hanya saja, Tagliafico tidak turun di laga itu. Namun, pemain Lyon itu tetap mendapat perhatian dari warga Indonesia.

Pasalnya, Tagliafico terlihat sedang berlibur di Pulau Komodo, di Labuan Bajo. Itu diketahui lewat ke story akun Instagramnya @tagliafico3 .

Pada postingan pertama, dia berswafoto berlatar keindahan alam Pulau Komodo dengan cuaca yang cerah. Saat itu birunya laut dan langit menemani akitivitasnya.

Tagliafico tidak memberikan keterangan apapun terkait foto itu. Dia hanya menampilkan lokasi "Pulau Komodo".

Untuk postingan kedua, lokasinya sudah berpindah yang kini berada di Pulau Kalong di sekitar kawasan itu. Dia tampak menikmati sunset nan indah di sana.



Tagliafico mamerkan video kelelawar sedang terbang ke sana ke mari dengan berpadu warna orange matahari tenggelam. Pemandangan itu memang membius siapa saja yang melihat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)