Fabrizio Romano Ungkap Angel Di Maria Segera Gabung Benfica

Rabu, 21 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Fabrizio Romano Ungkap Angel Di Maria Segera Gabung Benfica
Angel Di Maria kabarnya akan bergabung dengan Benfica usai berpisah dengan Juventus. Foto: amadoramaisempresas.pt
A A A
BUENOS AIRES - Masa depan Angel Di Maria usai berpisah dengan Juventus tampaknya mulai menemukan titik cerah. Gelandang asal Argentina itu kabar akan hijrah ke Portugal dan bergabung bersama Benfica.



Informasi ini disampaikan jurnalis kenamaan Eropa, Fabrizio Romano. Melalui Twitter, dia mengabarkan kesepakatan antara Di Maria dan Benfica akan segera terwujud.

Kedua pihak konon sudah dalam tahap akhir negosiasi. Hanya tinggal menyelesaikan detail-detail perihal kesepakatan yang nantinya tercantum dalam kontrak Di Maria.

Jika tidak ada kendala, Di Maria akan diumumkan sebagai rekrutan anyar Benfica di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 35 tahun itu akan diikat kontrak hingga 2024.

Pembelian ini dinilai tepat bagi Benfica. Pasalnya, Di Maria saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Juventus pada 30 Juni 2023.

Performa Di Maria bersama Juventus pada musim lalu juga terbilang cukup ciamik untuk pemain veteran.

Tercatat, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Di Maria bukanlah sosok baru untuk Benfica. Pasalnya, dia pernah meniti karirnya disana pada musim 2007 sebelum akhirnya hengkang ke Madrid pada 2010.



Pada periode pertama Bersama As Guias, Di Maria mengemas 15 gol dan 28 assist dari 121 laga yang dimainkannya di semua kompetisi. Dia merebut tiga trofi, termasuk Primeira Liga 2009/2010.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)