Persebaya Surabaya Dapat Dukungan dari Minuman Berenergi di Liga 1

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Dapat Dukungan dari Minuman Berenergi di Liga 1
Persebaya Surabaya mendapatkan mitra bisnis untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Extra Joss berkomitmen terus mendukung klub demi kemajuan persepak bolaan di Indonesia. Minuman berenergi ini mendukung Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.



“Dipilihnya Persebaya sebagai salah satu konsisten Extra Joss karena punya visi sama. ‘Laki berani beda’ sama seperti semboyan Persebaya yaitu wani,” jelas Head of Marketing & Sales Bintang Toedjoe David Herlambang

Pengukuhan kerja sama Extra Joss-Persebaya dilakukan di Gelora 10 November Stadium, Minggu (18/6/2023).

Ini sekaligus merayakan Persebaya 96th Anniversary. Dalam acara tersebut digelar pula pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

CEO Persebaya Azrul Ananda menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, Extra Joss merupakan partner Persebaya yang berkomitmen terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

“Saya tentu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Extra Joss yang sudah berjalan selama empat musim beruntun,” ujarnya.

Ditambahkan, Persebaya dan Extra Joss pertama kali bekerja sama pada musim 2020 yang kala itu Persebaya mencanangkan target juara.

“Meskipun saat itu diterpa pandemi, Extra Joss tetap setia hingga musim ini. Semoga musim ini target yang tertunda di musim 2020 bisa terwujud dengan dukungan penuh official partner dan supporter,” imbuh Azrul.

Azrul menyebut kepercayaan brand terhadap klub sepak bola ini sangat penting untuk bisnis sepak bola pada umumnya.



“Harapannya Persebaya dan Extra Joss nanti dapat menjadi salah satu penggerak terwujudnya ekosistem industri sepak bola yang sustainable,” pungkasnya.

Liga 1 2023/2024 akan bergulir mulai 1 Juli dan akan berjalan hingga April atau Mei 2024.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)