Here We Go! Hakim Ziyech Capai Kesepakatan Lisan dengan Al Nassr

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:02 WIB
loading...
Here We Go! Hakim Ziyech Capai Kesepakatan Lisan dengan Al Nassr
Here We Go! Hakim Ziyech Capai Kesepakatan Lisan dengan Al Nassr
A A A
JAKARTA - Salah satu pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Hakim Ziyech mencapai kesepakatan lisan dengan Al Nassr. Penyerang asal Timnas Maroko ini diprediksi akan bermain bersama Cristiano Ronaldo untuk klub Saudi Arabia tersebut hingga Juni 2026 mendatang.

Pindahnya beberapa pemain Chelsea ke Liga Arab Saudi menjadi sorotan. N'Golo Kante menjadi pemain pertama yang memutuskan untuk bergabung dengan Al Ittihad, setelah kontraknya dengan The Blues (julukan Chelsea) berakhir pada musim panas 2023.



Kini, Hakim Ziyech menjadi pemain kedua dari Chelsea yang memilih melanjutkan karirnya di Liga Arab Saudi. Fabrizio Romano melaporkan bahwa Hakim Ziyech akan bergabung dengan Al Nassr dan telah mencapai kesepakatan kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

"Dilaporkan bahwa Al Nassr telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Hakim Ziyech untuk bergabung dengan klub. Persyaratan pribadi juga telah disepakati," tulis laporan Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya, pada Rabu (21/6/2023).

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Ziyech akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Kesepakatan juga telah tercapai antara Chelsea dan Al Nassr, yang menunggu pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak," jelasnya.

Sebelumnya, Fabrizio Romano juga telah melaporkan tentang keputusan Chelsea untuk melepas Hakim Ziyech. Al Nassr menjadi klub yang paling berminat mendapatkan tanda tangan dari penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Di musim 2022/2023 bersama Chelsea, Hakim Ziyech mengalami keterbatasan waktu bermain setelah kedatangan Enzo Fernandez. Sebagai hasilnya, ia hanya tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, tanpa mencetak gol dan memberikan tiga assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)