Saksikan Timnas Malaysia vs Laos dan Thailand vs Yaman di AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:34 WIB
loading...
Saksikan Timnas Malaysia vs Laos dan Thailand vs Yaman di AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!
Saksikan Timnas Malaysia vs Laos dan Thailand vs Yaman di AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!
A A A
JAKARTA - Malam ini, Rabu (21/6/2023), laga seru dalam turnamen sepak bola paling bergengsi se-Asia, AFC U17 Asian Cup 2023 terus menarik perhatian para pecinta sepak bola. Malaysia akan berhadapan dengan Laos dan Thailand akan bertarung melawan Yaman. Tim-tim muda ini siap memamerkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Timnas Malaysia dan Timnas Laos berpeluang untuk memperebutkan juara ketiga di grup A. Kedua tim tersebut sama-sama dipastikan gagal lolos ke perempat final. Sebab, dari 2 laga yang telah dilakoni mereka selalu kalah. Saat ini, Malaysia menduduki posisi juru kunci klasemen grup A dengan 0 poin dan selisih 7 gol. Dari 2 laga yang telah dilakoni Malaysia kalah atas Thailand (1-2) dan dibantai habis oleh Yaman (0-4).

Sementara itu, di sisi lawan, Timnas Laos pun belum mencetak poin dari 2 laga awal grup A.. Tetapi, performa Thim Xad bisa dibilang lebih baik karena mampu mencetak gol dan kalah dengan skor kembar (2-1) atas Thailand dan Yaman. Lantas, diantara skuad Harimau Malaya dan Thim Xad Team manakah yang akan unggul di laga kali ini? Saksikan pertandingannya hari ini (Rabu, 21 Juni 2023) pukul 18.50 WIB, secara LIVE di iNews.

Setelahnya saksikan pula pertandingan sengit antara tuan rumah Thailand melawan Yaman. Kedua tim ini sudah dipastikan lolos ke perempat final usai sukses meraih kemenangan di 2 laga awal melawan Laos dan Malaysia. Sehingga, duel kali ini menjadi penentu tim mana yang akan lolos sebagai juara grup A. Nantinya, tim yang juara akan menghadapi runner-up grup B yang diperkirakan ditempati oleh Korea Selatan.

Saat ini, puncak klasemen diduduki oleh Yaman dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Di sisi lain, tuan rumah Thailand pun mengoleksi 6 poin tetapi kalah selisih gol. Lantas, di laga kali ini mampukah tuan rumah menyalip dan menjadi juara grup? Ataukah Yaman tetap bertengger di puncak klasemen? Saksikan pertandingannya hari ini (Kamis, 22 Juni 2023) pukul 01.00 WIB, di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet pesepakbola muda terbaik Asia dalam meraih gelar juara di AFC U-17 Asian Cup 2023, hari ini (Rabu, 21 Juni 2023) secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews Official Broadcaster pertandingan AFC U-17 Asian Cup 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)