Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Son Heung-min: Uang Bukan Nomor 1

Kamis, 22 Juni 2023 - 09:01 WIB
loading...
Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Son Heung-min: Uang Bukan Nomor 1
Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Son Heung-min: Uang Bukan Nomor 1
A A A
LONDON - Son Heung-min, penyerang Tottenham Hotspur , menjadi incaran klub Arab Saudi. Namun, ia mengaku tak berminat dan menyatakan bahwa uang bukanlah yang terpenting baginya saat ini.

Klub-klub Liga Arab Saudi sedang aktif merekrut pemain dari klub-klub Eropa. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, sementara Karim Benzema dan N'Golo Kante memilih bergabung dengan Al Ittihad.



Setelah merekrut Karim Benzema, Al Ittihad dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Son Heung-min. Al Ittihad, yang dikenal sebagai The Senior, konon telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp986 miliar untuk memboyong penyerang Timnas Korea Selatan tersebut dari Tottenham Hotspur.

Tidak hanya itu, Al Ittihad juga dikabarkan siap memberikan bayaran yang lebih tinggi kepada Son Heung-min. Kabarnya, Son Heung-min akan menerima gaji sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp493 miliar per musim.

Namun, Son Heung-min tidak tertarik untuk bergabung dengan Al Ittihad, meskipun ditawari gaji yang besar. Ia menyatakan bahwa ia ingin tetap bermain untuk Tottenham Hotspur dalam jangka waktu yang lebih lama.

"Saya memiliki banyak hal yang ingin saya capai di Liga Inggris. Uang bukanlah hal yang utama bagi saya saat ini. Keinginan untuk bermain sepak bola dan berada di liga favorit saya adalah yang terpenting," kata Son Heung-min seperti yang dikutip dari Sport Bible pada Rabu (21/6/2023).

"Ketertarikan saya adalah untuk tetap bermain lebih lama bersama Tottenham," jelasnya.

Son Heung-min menjadi pemain kunci di lini depan Tottenham Hotspur bersama Harry Kane. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah tampil dalam 372 pertandingan, mencetak 145 gol, dan memberikan 80 assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)