Juara Back to Back POBSI Pool Circuit, Punguan Puncaki Poin Ranking Nasional

Rabu, 21 Juni 2023 - 18:25 WIB
loading...
Juara Back to Back POBSI Pool Circuit, Punguan Puncaki Poin Ranking Nasional
Juara Back to Back POBSI Pool Circuit, Punguan Puncaki Poin Ranking Nasional
A A A
JAKARTA - Persaingan para atlet nasional untuk menjadi nomor satu sebagai pebiliar terbaik di Indonesia kian menarik. Dalam seri terakhir POBSI Pool Circuit seri III di Yogyakarta pada 12-15 Juli lalu, Punguan dari klub Mantra berhasil meraih gelar juara dan mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara poin ranking nasional kategori Pool Putra.

Dengan raihan 1035 poin, Punguan berhasil menyalip para pesaingnya dan mengambil alih posisi pertama. Keberhasilannya ini sangat mengesankan, karena Punguan berhasil meraih juara berturut-turut dalam dua seri terakhir POBSI Pool Circuit, yakni seri II dan III.



Tidak hanya Punguan, Rizky dari klub ESBE berhasil naik ke posisi kedua dalam klasemen poin ranking nasional dengan total 965 poin. Posisi ini diraihnya setelah berhasil masuk ke dalam delapan besar dalam POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta. Diikuti oleh Irsal Nasution dari klub yang sama, yang turun ke posisi ketiga dengan raihan 930 poin.

Klub JRX juga tidak mau ketinggalan dalam persaingan ini. Dua pebiliar dari klub tersebut, Andri dan Ismail Kadir, berhasil menempati posisi keempat dan kelima dalam klasemen sementara. Andri berhasil mengumpulkan 915 poin, sedangkan Ismail Kadir, yang tidak ikut serta dalam POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta, berhasil mengumpulkan 870 poin.

Persaingan di antara pebiliar nasional terus berlangsung dengan sangat ketat. Perbedaan poin yang mereka miliki saat ini sangatlah tipis, menunjukkan bahwa setiap turnamen dan setiap permainan memiliki dampak yang signifikan dalam peringkat mereka. Setiap pebiliar akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih gelar juara dan meningkatkan posisi mereka dalam klasemen poin ranking nasional.

PB POBSI terus mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga biliar di Indonesia dengan menggelar ajang POBSI Pool Circuit hingga akhir tahun nanti. Selain memberikan kesempatan bagi para pebiliar untuk bersaing dan memperlihatkan kemampuan mereka, turnamen ini juga menjadi ajang pembinaan dan peningkatan kualitas pebiliar Indonesia.

Kita tunggu aksi-aksi menarik dan persaingan sengit para pebiliar dalam seri-seri berikutnya dari POBSI Pool Circuit. Siapa yang akan menjadi juara selanjutnya dan berhasil merebut posisi puncak dalam klasemen poin ranking nasional? Mari kita saksikan dan dukung terus perkembangan olahraga biliar di Indonesia!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)