Robert Lewandowski Mau Akhiri Karier di Barcelona: Waktu Pensiun Makin Dekat

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:01 WIB
loading...
Robert Lewandowski Mau Akhiri Karier di Barcelona: Waktu Pensiun Makin Dekat
Robert Lewandowski mengungkapkan kapan akan pensiun dari dunia sepak bola. Foto: cumhuriyet.com.tr
A A A
BARCELONA -
Robert Lewandowski mengungkapkan kapan akan pensiun dari dunia sepak bola. Penyerang asal Polandia itu mengatakan kariernya kemungkinan akan berakhir di Barcelona.



Lewandowski meninggalkan Bayern Muenchen pada 2022 dan kini bertugas di Camp Nou. Saat ini dia sudah berusia 34 tahun. Artinya, kiprahnya di lapangan hijau tidak akan lama lagi.

"Waktu pensiun saya? Sudah dekat. Sangat mungkin bahwa saya akan mengakhiri karier di Barcelona, di mana saya dan keluarga merasa sangat nyaman," ungkap Lewandowski

Lewandowski merasa mencetak gol lebih sedikit dari yang seharusnya pada musim lalu. Ini karena di Barcelona, dia mendapat peran baru di luar lapangan.

"Setelah kontrak saya berakhir, baru nanti saya akan melihat apakah ingin tetap bermain atau tidak," ujar Lewandowski, dilansir dari 90min.

Lewandowski dikontrak Barcelona selama empat tahun. Itu berarti dia masih akan membela klub Liga Spanyol itu hingga musim 2025/2026.

"Saat ini saya senang di Barcelona. Saya merasa berada di klub yang tepat, jadi saya akan menuntaskan kontrak di sini," lanjutnya.



Musim lalu Lewandowski turun 34 kali dan mencatatkan 23 gol dan tujuh asis. Dia juga sukses menggondol gelar Liga Spanyol dan Supercopa de Espana pada debut musimnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)