Kehebatan Marselino Ferdinan Dipuji Jurnalis Top Eropa: Terima Kasih!

Kamis, 22 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Kehebatan Marselino Ferdinan Dipuji Jurnalis Top Eropa: Terima Kasih!
Marselino Ferdinan merendah setelah mendapat pujian dari jurnalis Eropa, Bence Boscak. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Marselino Ferdinan mendapat pujian dari jurnalis Eropa, Bence Boscak karena tampil bagus saat tim nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday . Gelandang KMSK Deinze itu malah merendah.



Marselino tampil penuh kala Indonesia menantang Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Saat itu, skuad Garuda kalah 0-2 akibat gol Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (56’).

Performa Marselino bersama Indonesia rupanya menyedot perhatian dunia. Salah satunya dari Boscak yang merupakan penulis The Guardian, Goal, hingga Daily Star.

Boscak memuji Marselino di Twitter. Jurnalis yang berbasis di Inggris itu menyebut Marselino sukses memenangi delapan duel, melakukan tiga kali tekel, dan empat kali sukses merebut bola.

“Masih berusia 18 tahun. Dia salah satu dari beberapa pemain Indonesia yang bermain di Eropa," cuit Boscak.

"Dia baru pindah ke KMSK Deinze di Belgia Februari lalu. Bakat terbaik,” lanjutnya, Selasa (20/6/2023).

Marselino membaca cuitan Boscak. Sebab, tidak sedikit netizen yang juga merespons positif pujian yang dilemparkan Boscak.

Meski mendapat pujian setinggi langit, talenta muda berusia 18 tahun ini tidak besar kepala.



Marselino merespons cuitan Boscak dengan sangat berkelas. Dia merasa masih memiliki banyak kekurangan dan harus terus belajar.

“Terima kasih atas perhatiannya namun masih banyak kekurangan dan masih banyak belajar,” cuit Marselino, dikutip Kamis (22/6/2023).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)