Taklukkan Genoa, Inter Kembali Panaskan Persaingan

Minggu, 26 Juli 2020 - 02:33 WIB
loading...
Taklukkan Genoa, Inter Kembali Panaskan Persaingan
Inter Milan kembali memanaskan persaingan meraih scudetto setelah menumbanngkan Genoa 3-0. Foto : Reuters
A A A
GENOA - Inter Milan kembali memanaskan persaingan untuk meraih gelar scudetto. Kemenangan atas Genoa membuat Nerazzurri kini hanya berjarak empat poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen Serie A Liga Italia .

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB, kedua tim terlihat dalam tempo lambat di awal laga. Namun Genoa berhasil memanfaatkan momentum setelah Andrea Pinamonti mendapatkan peluang tandukan kepala. Sayang upaya ini belum menemui hasil setelah bola masih jauh dari sasaran.

Respon cepat langsung diberikan pasukan Antonio Conte. Beberapa tusukan mampu merepotkan barisan pertahanan Genoa. Setidaknya kesempatan papan skor diperoleh melalui Marcelo Brozovic dan Peter Ankersen. (Baca juga : Conte Berharap Inter Tidak Rasakan Lagi Pengalaman Pahit di Musim Depan )

Kesabaran Inter untuk mencetak gol akhirnya berbuah manis di menit 34. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Cristiano Biraghi, Romelu Lukaku itu sukses menaklukkan kiper Genoa Mattia Perin. (Baca juga : Perburuan Scudetto Hanya Harapan Semu buat Rival Juve )

Genoa sebenarnya bukan tanpa peluang. Jelang turun minum Filip Jagiello nyaris menyamakan kedudukan kalau saja tendangannya tidak melebar dari gawang Inter.

Permainan di babak kedua pun masih didominasi Inter. Tapi beberapa peluang yang diperoleh baru bisa berbuah gol di menit 83 melalui sepakan Alexis Sanchez. Lukaku akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menjauhkan keunggulan dari Genoa di tambahan waktu babak kedua.

Sampai akhir laga skor 2-0 untuk kemenangan Inter tidak berubah. Peluang Inter untuk meraih gelar scudetto kembali terbuka. Tapi semua itu dengan catatan di tiga pertandingan tersisa Inter tak boleh kalah. Sebaliknya, mereka pun berharap Juventus kalah dari Sampdoria, Senin (27/6/2020) dini hari WIB.

Susunan Pemain
Genoa (3-5-2)
Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga; Peter Ankersen, Filip Jagiello, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Domenico Criscito; Andrea Favilli, Andrea Pinamonti
Cadangan : Davide Biraschi, Andrea Masiello, Sebastian Eriksson, Francesco Cassata, Mattia Destro, Flavio Junior Bianchi, Paolo Ghiglione, Goran Pandev, Federico Marchetti, Lasse Schone, Salvador Ichazo, Antonio Barreca

Inter Milan (3-4-1-2)
Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan : Tommaso Berni, Sebastiano Esposito, Stefan de Vrij, Borja Valero, Ashley Young, Alessandro Bastoni, Lucien Agoume, Danilo Dā€™Ambrosio, Antonio Candreva, Alexis Sanchez, Daniele Padelli, Lorenzo Pirola
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)