Fenerbahce Posting Foto Kedatangan Edin Dzeko untuk Tes Medis

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:36 WIB
loading...
Fenerbahce Posting Foto Kedatangan Edin Dzeko untuk Tes Medis
Raksasa Turki Fenerbahce telah memposting foto kedatangan penyerang Timnas Bosnia Edin Dzeko di bandara Istanbul/Foto/Twitter/@fenerbahce
A A A
ISTANBUL - Fenerbahce telah memposting foto kedatangan penyerang Timnas Bosnia Edin Dzeko di bandara Istanbul, Kamis (22/6/2023) pagi waktu lokal. Dzeko akan bergabung dengan klub raksasa Turki itu sebagai agen bebas di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Dzeko dengan Inter Milan selesai pada akhir bulan Juni 2023. Dzeko menghabiskan dua tahun di Inter Milan dan akan membuka babak baru dalam kariernya dengan bergabung di Fenerbahce.



Dzeko, 37, bergabung dengan Inter dari AS Roma pada 2021 dan mencetak 31 gol dalam 101 pertandingan dengan Nerazzurri -julukan Inter- dan memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa dua kali.

"Penyerang terkenal dunia Edin Dzeko datang ke Istanbul untuk menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan negosiasi transfer," kata Fenerbahce di akun Twitter centang biru miliknya.



Meski usianya tak lagi muda, mantan bomber Wolfsburg dan Manchester City itu masih mampu bermain bagus bersama Inter.

Pada 2021, dia datang sebagai pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea. Dia dengan cepat berhasil membentuk duet yang kuat dengan Lautaro Martinez dalam skema serangan Pelatih Inter Simone Inzaghi.

Meskipun Lukaku kembali ke Inter pada musim panas lalu, Dzeko mampu mempertahankan posisinya dalam pilihan utama di lini depan. Dia mencetak 14 gol dan memberikan lima assist kepada rekan setimnya di semua kompetisi pada musim 2022/2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)