Lionel Messi ke Inter? Giuseppe Marotta : Itu Cuma Fantasi

Minggu, 26 Juli 2020 - 11:09 WIB
loading...
Lionel Messi ke Inter? Giuseppe Marotta : Itu Cuma Fantasi
Lionel Messi dikabarkan tak jadi bidikan Inter Milan. Foto : Livescore
A A A
MILAN - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan pihaknya sama sekali tak tertarik menggaet Lionel Messi . Karenanya jika ada yang menghubungkkan Nerazzurri dengan Messi itu hanya fantasi.

Messi yang digadang-gadang sebagai pesepakbola terhebat sejagad telah menjalani musim yang kacau di Barcelona . Gelar LaLiga Spanyol tak berhasil dipertahankan setelah kalah bersaing dengan Real Madrid. Sebelumnya ia pun dituding sebagai dalang dipecatnya Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala. (Baca juga : Bukan Messi, Perpanjang Kontrak Ter Stegen Kini Jadi Prioritas Barcelona )

Munculnya rumor bakal hengkangnya Messi ke Inter tak lepas dari kabar yang menyebutkan ayah Messi telah membeli rumah di Milan. Inilah yang memantik optimisme pendukung Inter kalau La Pulga bakal merapat ke Inter. (Baca juga : Barca Cuci Gudang, 12 Pemain Diobral untuk Dapatkan Pemain Inter )

Ketika hal ini disinggu pada Marotta, petinggi Inter itu mengatakan kalau hal tersebut bukan masalahnya. "Kami berbicara tentang sepak bola fantasi. Mendatangkan Messi sama sekali bukan tujuan kami. Tidak ada negosiasi dan saya pikir dia fokus untuk melanjutkan karier di Barcelona," katanya kepada Sky Sport Italia, Minggu (26/7/2020). (Baca juga : Ramai-ramai Tinggalkan Barcelona, Messi, Suarez, Pique Abaikan Anjuran Pemerintah Catalan )

Hal sama juga disampaikan pelatih Antonio Conte . "Saya pikir Marotta sudah mengatakan; itu adalah sepak bola fantasi. Saat ini, ada banyak alasan Messi tidak bisa bergabung dengan Inter."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)