Serena, Suami, Anak Jadi Investor Tim Sepak Bola Wanita Angel City

Minggu, 26 Juli 2020 - 06:58 WIB
loading...
Serena, Suami, Anak...
Serena, Suami, Anak Jadi Investor Tim Sepak Bola Wanita Angel City/WTA
A A A
Juara Grand Slam 23 kali Serena Williams dan aktris pemenang Academy Award Natalie Portman menjadi investor tim sepak bola wanita profesional yang akan mewakili kota Los Angeles, Angel City. Serena mengungkapkan bahwa suami Alexis Ohanian dan putrinya Olympia adalah di antara influencer utamanya untuk berinvestasi di Angel City.

Awal pekan ini, tersiar kabar bahwa bintang tenis Serena Williams, suami dan putrinya termasuk di antara kelompok investor bertabur bintang yang telah berkomitmen untuk membawa sepak bola wanita profesional ke kota Los Angeles melalui waralaba baru Liga Sepak Bola Wanita Nasional. Angel City FC diproyeksikan mulai bermain di liga pada tahun 2022.

Serena dan Natalie Portman, juga dalam kelompok kepemilikan, bergabung untuk sesi live Instagram khusus untuk berbicara tentang komitmen mereka kepada tim dan apa yang mereka harapkan untuk capai di dalam dan di luar lapangan dengan investasi mereka. "Kami sangat senang menjadi bagian dari tim ini bersama Anda (Serena), Alexis, Olympia dan semua kepemilikan sepak bola wanita di LA," kata Portman.

"Saya mulai bermain sepak bola dan berkata, 'Ini adalah olahraga paling populer di dunia.' (Wanita) AS memiliki pemain terbaik di dunia."

"Bagaimana kita perlu merayakan para pemain ini setiap hari di rumah, dan bukan hanya setiap empat tahun di Piala Dunia?"



Selain Portman, Serena, Ohanian dan Olympia, tim ini juga memiliki dukungan keuangan melalui mantan bintang wanita AS Mia Hamm, Abby Wambach, Julie Foudy dan Lauren Holiday, dan selebriti lainnya termasuk Eva Longoria, Jessica Chastain, Jennifer Garner, America Ferrera dan Uzo Aduba.

"Alexis telah menjadi juara sejak awal, dan kami mendapat ide dari orang-orang yang kami ajak bicara. Dia sangat mendukung olahraga wanita, dan olahraga baru secara umum," Portman melanjutkan.



Serena menambahkan: "Saya pikir itu sangat keren bagi atlet untuk memiliki sesuatu. Sangat menarik, karena Anda memiliki jenis kebanggaan yang berbeda ketika Anda berada di sana dan Anda bermain untuk sesuatu yang Anda miliki. Itu tidak benar-benar dilakukan di tenis, jadi itu sangat menarik untuk memiliki kesempatan untuk melakukan itu dalam olahraga yang berbeda. Ini akan menjadi perasaan yang indah untuk memiliki itu. Anda ingin bermain lebih baik, untuk bermain lebih keras - tidak hanya Anda bermain saya, Anda bermain saya di stadion saya."

Mantan Dunia No. 1 mengungkapkan bahwa proyek ini sedang dikerjakan selama lebih dari setahun dan sebagian besar telah dipelopori oleh hasrat suaminya, yang membicarakan topik itu dengan musim panasnya yang lalu.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)