Messi Beri Saran Mengejutkan ke Mbappe: Cabut dari PSG, Pindah ke Real Madrid atau Barcelona!

Jum'at, 23 Juni 2023 - 12:06 WIB
loading...
Messi Beri Saran Mengejutkan ke Mbappe: Cabut dari PSG, Pindah ke Real Madrid atau Barcelona!
Messi Beri Saran Mengejutkan ke Mbappe. Foto: IST
A A A
PARIS - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi , memberikan saran mengejutkan kepada mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Messi memberi saran agar Mbappe meninggalkan PSG dan memilih untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Kabar tentang situasi tidak baik Mbappe di PSG telah beredar luas. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan klub Les Parisiens tersebut.



Mbappe saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG dan diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya hingga 2025. Situasi ini tentu menjadi masalah bagi PSG.

PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma dan siap untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini jika kontrak tidak diperpanjang. Keputusan tersebut dianggap sebagai solusi terbaik.

Sementara itu, Messi yang akan segera bergabung dengan Inter Miami, memberikan saran kepada Mbappe untuk meninggalkan klubnya. Messi menginginkan agar Mbappe bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona atau Real Madrid. Bagi Messi, pemain bintang Timnas Prancis itu berhak meraih banyak gelar berkat kualitasnya.

"Saya lebih suka Anda pergi ke Barca, tetapi jika Anda ingin pergi ke Madrid, lakukanlah," kata Messi seperti dilansir oleh Caught Offside, Jumat (23/6/2023).

"Anda pantas mendapatkan proyek juara yang nyata," tambahnya.

Saran dari Messi ini wajar mengingat kualitas Mbappe yang masih muda. Bersama PSG, Mbappe hanya berhasil meraih gelar domestik, sementara performanya di kompetisi antarklub Eropa belum begitu mengesankan.

Tampaknya saran Messi ini akan terwujud. Mbappe kemungkinan besar akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos memang sangat tertarik untuk mendapatkan bomber berusia 24 tahun tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)