Nasib Sial Leandro Paredes si Pembobol Gawang Timnas Indonesia: Sulit Bertahan Main di Eropa

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:08 WIB
loading...
Nasib Sial Leandro Paredes si Pembobol Gawang Timnas Indonesia: Sulit Bertahan Main di Eropa
Pesepak bola Timnas Argentina Leandro Daniel Paredes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Indonesia Senin (19/6/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.
A A A
MILAN - Masih ingat gelandang Timnas Argentina, Leandro Paredes , yang menjebol gawang Indonesia? Pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang sedang dipinjamkan ke Juventus itu terancam nasibnya keluar dari Eropa dan bermain di Amerika Latin.

Leandro Paredes merupakan pemain Paris Saint-Germain dan memiliki kontrak hingga Juni 2024. Namun gelandang berusia 28 tahun itu sedang dipinjamkan ke Juventus hingga akhir Juni 2023.



Bersama Juventus dan PSG, Leandro Paredes benar-benar tidak mendapat tempat bermain. Padahal, gelandang berusia 28 tahun itu baru saja tampil moncer dengan mencetak gol indah yang memecah kebuntuan Timnas Argentina ke gawang Indonesia di FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) lalu.

Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano baru-baru ini menyebut masa depan Leandro Paredes di Eropa bakal segera berakhir. Romano mengatakan bahwa Peredes bakal kembali ke klub pertamanya sebagai pemain profesional, yakni Boca Juniors.

“Leandro Paredes kembali ke Boca Juniors bukanlah suatu kemungkinan hari ini, tentunya untuk nanti,” tulis Fabrizio Romano dikutip dari Twitter-nya, Jumat (23/6/2023).

Sementara Leandro Paredes mengaku belum mengetahui masa depannya bersama PSG. Ia pun tak menutup kemungkinan akan kembali bergabung dengan Boca Juniors klub pertamanya sebagai pemain profesional.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)