Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Salah Pilih Lawan Bahaya Intai Iron Mike

Minggu, 26 Juli 2020 - 07:53 WIB
loading...
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Salah Pilih Lawan Bahaya Intai Iron Mike
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Salah Pilih Lawan Bahaya Intai Iron Mike/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Apa jadinya jika Mike Tyson vs Roy Jones Jr bertarung di usia di atas 50 tahun? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ketika Mike Tyson dan Roy Jones Jr masuk ke ring bersama. Namun bahaya mengintai Tyson di usianya ke-54. Terutama kesehatannya.

Dua legenda tinju Amerika - Tyson berusia 54 dan Jones berumur 51 - akan bertarung pada 12 September dalam pertarungan eskshibisi tinju Kelas berat selama delapan ronde. Mereka diharapkan untuk memakai sarung tangan yang lebih besar dari biasanya dan mungkin juga memakai penutup kepala sebagai pelindung. Juara dunia empat divisi Jones Jr memiliki pertarungan ke-75 dan terakhirnya dua tahun yang lalu, saat itu berusia 49 tahun. Dia selalu mengalami kesulitan untuk mengucapkan selamat tinggal pada ring tinju dunia .

Dia pensiun di kota kelahirannya Pensacola, Florida, di arena yang sama yang menjadi tuan rumah debutnya pada tahun 1989 tetapi, bahkan selama pidato pensiunnya, dia memanggil bintang UFC Anderson Silva untuk satu pertarungan terakhir.



Tyson telah memposting video mengesankan tentang dirinya berlatih di media sosial - juara Kelas Berat termuda, sebanyak lima klip, terlihat mengerikan. Saingannya yang hebat, Evander Holyfield, yang telinganya Tyson sangat terkenal, menggoda pertarungan amal dengan Sky Sports: "Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepadanya! Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang mereka tidak ingin lakukan. lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win. "

Holyfield berusia 57 dan belum kembali di ring sejak 2011. Hubungannya sekarang dengan Tyson, meskipun kontroversi mereka di ring, adalah penuh hormat dan mereka telah membuat banyak penampilan publik bersama. "Aku benar-benar minta maaf," kata Tyson pada film dokumenter Kebenarannya yang Tidak Dipertanyakan. "Aku dan Holyfield menjadi teman."

Tyson vs Jones Jr akan meluncurkan 'usaha baru Iron Mike' Legends Only League 'yang "akan mendukung atlet dalam olahraga masing-masing, menciptakan beberapa kompetisi, produk, dan acara langsung paling epik di dunia".

Komisi Atletik Negara Bagian California, yang akan memberi lisensi Tyson dan Jones Jr, mengatakan kepada Sky Sports bahwa ini bukan pertandingan tinju reguler. "Dalam pertandingan ini, wasit akan memiliki wewenang untuk menghentikan pertarungan jika ia keluar dari batas-batas pameran tinju yang kompetitif," demikian bunyi pernyataan dari komisi tersebut.

"Tuan Tyson dan Tuan Jones Jr harus menyerahkan semua tes medis CSAC untuk pejuang lebih dari 40 serta peraturan darurat CSAC yang telah diberlakukan untuk memperlambat penyebaran COVID-19."

Direktur eksekutif komisi itu Andy Foster mengatakan kepada Yahoo: "Ini bukan situasi di mana mereka pergi ke sana untuk mencoba saling memenggal kepala."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)