Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Salah Pilih Lawan Bahaya Intai Iron Mike

Minggu, 26 Juli 2020 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2006, hanya setahun setelah pensiun, Tyson melangkah ke ring tanpa tutup kepala melawan Corey Sanders untuk serangkaian ekshibisi. Klip viral menunjukkan Tyson mendaratkan hook kanan dan Sanders jelas-jelas lemas. Tyson memegang saingannya tegak dan mengatasinya sesudahnya.

Tapi Floyd Mayweather? Tidak terlalu banyak.

Pada Malam Tahun Baru 2018 dengan rekor 50-0-nya utuh dan sebagai pemenang pertarungan tinju paling menguntungkan yang pernah ada, langkah selanjutnya dari perjalanan Mayweather adalah mengunjungi Jepang untuk pameran (apa pun artinya) melawan kickboxer lokal bernama Tenshin Nasukawa.

Nasukawa berusia 21 tahun lebih muda, jauh lebih tidak berpengalaman, cocok untuk divisi berat yang jauh lebih kecil dan, tentu saja, sebenarnya bukan petinju. Mayweather menjatuhkannya tiga kali dan menjatuhkannya di babak pertama. "Itu semua tentang hiburan. Kami bersenang-senang," kata Mayweather ketika saingannya yang terpukul menangis.

"Aku masih pensiun. Aku tidak berharap untuk kembali ke tinju. Aku melakukannya hanya untu menghibur para penggemar."

Ada intrik yang jelas dalam Tyson dan Jones Jr melangkah ke atas ring dan menunjukkan keterampilan legendaris mereka, namun mereka memilih untuk melakukannya. Tetapi apakah pukulannya benar-benar terbang? Tyson mungkin menyesalinya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)