Newcastle United Pantau Theo Hernandez dan Federico Chiesa

Sabtu, 24 Juni 2023 - 02:00 WIB
loading...
Newcastle United Pantau Theo Hernandez dan Federico Chiesa
Newcastle United kabarnya sedang memantau Theo Hernandez dan Federico Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Foto: sport.fr
A A A
LONDON - Newcastle United kabarnya telah memboyong Sandro Tonali dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun, klub Liga Inggris itu tampaknya masih mengincar pemain Liga Italia lainnya.



Newcastle konon telah mencapai kesepakatan terkait Tonali. Kabarnya gelandang bertahan berusia 23 tahun itu ditebus 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Tonali kini hanya tinggal melakukan tes medis sebelum diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Newcastle.

Akan tetapi, manuver Newcastle di bursa transfer musim panas ini tidak berhenti sampai disitu saja.

Newcastle kini juga membidik rekan setim Tonali di Milan, yakni Theo Hernandez. Selain itu, penyerang Juventus yakni Federico Chiesa juga masuk dalam radar.

Untuk Hernandez, Newcastle harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, pemain asal Prancis itu juga dilirik Atletico Madrid.

Situasi itu membuat Newcastle harus pintar-pintar dalam bernegosiasi sekaligus berdoa agar Milan mau melepas bek sayap andalannya itu.

Soal Chiesa, dia juga kurang mendapatkan jatah bermain yang tinggi dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Chiesa juga diminati klub Liga Inggris lainnya yakni Aston Villa.

Namun, Chiesa lebih ingin bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan, Aston Villa hanya akan mentas di Liga Konferensi Europa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)