Coach Herry IP Akan Pasangkan Kevin Sanjaya dengan Pemain Lain

Minggu, 25 Juni 2023 - 01:01 WIB
loading...
Coach Herry IP Akan Pasangkan Kevin Sanjaya dengan Pemain Lain
Coach Herry IP Akan Pasangkan Kevin Sanjaya dengan Pemain Lain
A A A
JAKARTA - Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi , akan mencoba opsi untuk memasangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pemain lain. Hal ini menjadi pilihan usai Marcus Fernaldi Gideon harus menjalani operasi tumit kaki kanannya.

Sebelumnya, cedera Marcus membuat The Minions -pasangan berjuluk Marcus/Kevin- harus mundur dari Indonesia Open 2023 pada pekan lalu. Terbaru, mereka juga terpaksa mundur dari Korea dan Japan Open 2023 yang akan berlangsung pada Juli nanti.



Herry IP pun mengonfirmasi bahwa Marcus/Kevin mundur dari dua turnamen tersebut. Ia mengatakan Marcus harus menjalani operasi tumit di kaki kanan sehingga memilih mundur.

"Marcus harus (menjalani) operasi tumit kaki kanannya," ucap Herry kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (24/6/2023).

Sejauh ini, memang belum bisa diketahui berapa lama Marcus akan absen imbas operasi tersebut. Karena itu, Herry akan membuka opsi untuk memasangkan Kevin dengan pemain lain.

Namun untuk saat ini Herry belum bisa berbicara soal pemain mana yang akan dicoba untuk berduet dengan Kevin. Hal ini pun masih dalam tahap diskusi antara tim pelatih dengan Kevin sendiri.

"Ya akan dicoba dengan pemain yang lain. Masih proses pembicaraan atau diskusi sama Kevin," kata Herry.

Sebagai informasi, Marcus sudah merasakan cedera pada tumit kaki kanannya sejak di Singapore Open 2023 pada awal bulan ini. Sebelumnya ia juga sudah pernah menjalani operasi pada tumit kaki kirinya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)