Capello Bicara Keberhasilan Madrid dan Keberadaan Sergio Ramos

Minggu, 26 Juli 2020 - 20:01 WIB
loading...
Capello Bicara Keberhasilan Madrid dan Keberadaan Sergio Ramos
Fabio Capello menikmati liburan ke Marbella setelah pemberlakuan lockdown dicabut. Disela-sela liburan tersebut dia mengatakan mengenai keberhasilan Real Madrid merebut gelar juara Liga Spanyol 2019/2020 / Foto: Twitter Sergio Ramos
A A A
ANDALUSIA - Fabio Capello menikmati liburan ke Marbella setelah pemberlakuan lockdown dicabut. Disela-sela liburan tersebut dia mengatakan mengenai keberhasilan Real Madrid merebut gelar juara Liga Spanyol 2019/2020.

Dalam wawancara dengan Marca, Capello mengatakan Madrid pantas mendapatkan trofi juara Liga Spanyol. Pasalnya, tim besutan Zinedine Zidane telah memainkan sepak bola terbaik mereka di Liga Spanyol pasca penangguhan kompetisi dicabut, bulan lalu. (Baca juga: Kross : Situasi Bale di Madrid Tidak Memuaskan Semua Orang )

Lebih jauh, Capello menambahkan bahwa Madrid setidaknya berhasil mengakhiri monopoli Barcelona dan memanfaatkan kemerosotan musuh bebuyutannya. "Sepatutnya begitu. Mereka memainkan sepak bola terbaik di divisi ini, mencetak gol dan tidak kebobolan. Madrid telah mengakhiri monopoli Barcelona dan memanfaatkan kemerosotan mereka," kata Capello. (Baca juga: Guardiola Ingatkan Pemain City Tak Buat Kesalahan Saat Lawan Madrid )

"Tetapi kita harus jelas, Madrid memenangkan gelar atas jasa mereka sendiri, bukan karena kesalahan orang lain," tambah Capello.

Capello juga mengomentari mengenai keberadaan Sergio Ramos di skuat Zidane. Dikatakannya, dia merupakan salah satu legenda klub yang patut dijadikan sebagai panutan.

"Dia (Sergio Ramos) memenangkan LaLiga dengan saya dan dia sudah menjadi legenda di klub. Dia adalah kapten dan pemimpin sejati baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia memiliki banyak kualitas dan selalu menentukan untuk tim. Dia memiliki kepribadian yang hebat juga," tutur Capello.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)