Kross : Situasi Bale di Madrid Tidak Memuaskan Semua Orang

Minggu, 26 Juli 2020 - 09:11 WIB
loading...
Kross : Situasi Bale di Madrid Tidak Memuaskan Semua Orang
Situasi yang dialami Gareth Bale sangat dilematis. Ia sangat ingin bertahan di Real Madrid, di sisi lain Zidane sudah mengindikasikan tak menginginkan kehadirannya. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Toni Kroos memahami kondisi Gareth Bale di Real Madrid serba dilematis. Perannya ternyata tak bisa memuaskan semua orang.

Musim ini Bale memang tak banyak menit bermain. Di pentas LaLiga, ia hanya tampil sebanyak 16 kali dan hanya mencetak dua gol. Konon kondisi tak mengenakan itu terjadi karena pelatih Zinedine Zidane tidak menyukai Bale. ( )

Agen Bale, Jonathan Barnett, beberapa kali menegaskan kliennya tidak ingin meninggalkan Madrid. Di sisi lain prospeknya untuk menjadi pemain inti pun semakin tipis. (Baca juga : Kerap Berulah, Zidane Akhirnya Coret Bale di Laga Terakhir Real Madrid )

Kroos dalam podcast Lauschangriff mengungkapkan bahwa situasinya memang sulit. "Tidak ada jalan keluarnya. Situasinya tidak memuaskan bagi semua orang," kata Kroos. (Baca juga : Lima Fakta Unik Toni Kroos Jelang Real Madrid Juara La Liga 2019/2020 )

"Saya percaya bahwa dia ingin meninggalkan musim panas lalu pada prinsipnya dan bahwa klub pada awalnya setuju dan kemudian mengatakan tidak. Saya tidak tahu apakah dia masih sedikit marah tentang hal itu. Itu adalah subjek yang sulit.

"Ini tentu tidak ekstrem seperti yang dikatakan (di media). Semuanya baik-baik saja di tim. Saya sudah mengenalnya selama enam tahun dan kami telah memenangkan beberapa hal yang cukup besar bersama-sama."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)