Jurrien Timber Bakal Merapat ke Arsenal ketimbang Manchester United

Senin, 26 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
Jurrien Timber Bakal Merapat ke Arsenal ketimbang Manchester United
Jurrien Timber semakin dekat untuk meninggalkan Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bertahan berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal menerima pinangan Arsenal / Foto: talkSPORT
A A A
Jurrien Timber semakin dekat untuk meninggalkan Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bertahan berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal menerima pinangan Arsenal.

Kabar ketertarikan Timber bergabung dengan Arsenal disampaikan langsung Fabrizio Romano. Pakar transfer Eropa itu menuturkan bahwa pemain Curacao tersebut lebih memilih bergabung dengan Arsenal dibandingkan Manchester United.

Pasalnya, tambah Fabrizio Romano, Timber yakin dengan masa depannya bersama Arsenal. "Jurrien Timber percaya Arsenal memiliki proyek yang sempurna untuk masa depannya," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip dari Twitter pribadinya, Minggu (25/6/2023).



Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengatakan Mikel Arteta menjadi faktor utama Timber ingin bergabung dengan Arsenal. Hal tersebut juga menjadi alasan Mason Mount ingin merapat ke The Gunners.

"Rencana manajer dan klub segera meyakinkan sang pemain, Arteta memiliki pengaruh besar seperti yang dia lakukan dengan Havertz," sambungnya.



Fabrizio Romano pun mengabarkan Ajax berhadap Arsenal memberikan tawaran kedua untuk mendapatkan Timber. Ia pun menjelaskan klub raksasa Liga Belanda itu mengklaim sudah mendapatkan tawaran di atas 40 juta euro untuk melepas pemain tersebut.

"Tawaran kedua diharapkan segera, lebih dari 40 juta euro untuk maju dalam pembicaraan dengan Ajax," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)