Capello Soroti Tenggelamnya Eden Hazard di Real Madrid

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:03 WIB
loading...
Capello Soroti Tenggelamnya Eden Hazard di Real Madrid
Satu gol dan empat asisst dari 21 pertandingan di semua kompetisi menjadi catatan terburuk Eden Hazard sebagai pesepak bola profesional / Foto: Twitter Eden Hazard
A A A
ANDALUSIA - Satu gol dan empat asisst dari 21 pertandingan di semua kompetisi menjadi catatan terburuk Eden Hazard sebagai pesepak bola profesional. Ini berkaitan dengan penampilan perdananya bersama Real Madrid di musim ini.

Hazard sengaja didatangkan Madrid ke Santiago Bernabeu dengan harga sebesar 100 juta euro. Tetapi perjalanan kariernya di musim perdananya bersama Madrid tak semulus perkiraan penggemar. (Baca juga: Guardiola Ingatkan Pemain City Tak Buat Kesalahan Saat Lawan Madrid )

Dalam sekejap nama besarnya yang telah dibangun bersama Chelsea selama tujuh musim terakhir bak tenggelam seiring cedera yang menimpanya. Akibatnya, dia lebih banyak berada di ruang perawatan ketimbang menunjukkan potensinya mengolah si kulit bundar di lapangan.

Tidak optimalnya penampilan Hazard di musim ini mengundang perhatian banyak kalangan, termasuk pelatih legendaris Fabio Capello. Dalam wawancara dengan Marca, ahli strategi asal Italia itu mengungkapkan kesulitan yang dihadapi Hazard. (Baca juga: Kross : Situasi Bale di Madrid Tidak Memuaskan Semua Orang )

Disinggung apakah Capello mengaku kecewa dengan penampilan Hazard? "Tentu saja. Dia (Hazard) belum menjadi pemain seperti penampilannya di Chelsea dan dia sudah lama dikaitkan dengan masalah cedera, dia belum beradaptasi sepenuhnya," tutur Capello, Minggu (26/7/2020).

"Saya selalu menganggapnya sebagai pemain hebat tetapi jersey Madrid sangat berat dan Hazard telah tenggelam tahun ini. Sudah jelas bahwa dia akan menjadi lebih baik musim depan," pungkas Capello.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)