Manchester City Segera Datangkan Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain

Senin, 26 Juni 2023 - 18:03 WIB
loading...
Manchester City Segera Datangkan Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain
Manchester City Segera Datangkan Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain
A A A
MANCHESTER - Kabar menyebar bahwa Manchester City tertarik untuk mendatangkan Achraf Hakimi. Klub tersebut ingin mencari bek kanan baru untuk musim 2023/2024.

Kyle Walker saat ini menjadi andalan Manchester City di posisi bek kanan. Namun, ada spekulasi yang mengatakan bahwa pemain Timnas Inggris tersebut tertarik untuk pindah ke Bayern Munchen.



Selain Bayern Munchen, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk memperoleh jasa bek berusia 33 tahun tersebut. Namun, kontrak Kyle Walker dengan Manchester City masih berlaku hingga Juni 2024.

Rumor mengenai keinginan Walker untuk meninggalkan Manchester City memaksa Pep Guardiola mencari bek kanan baru. Menurut laporan Marca yang dikutip pada Minggu (25/6/2023), Manchester City menaruh minat pada Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim 2022/2023 dengan mencetak lima gol dan memberikan enam assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Manchester City akan dihadapkan pada tantangan finansial jika ingin mendatangkan Achraf Hakimi. Pasalnya, pemain yang pernah membela Real Madrid itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2026.

Meski demikian, masalah finansial bukanlah halangan bagi Manchester City untuk mendapatkan pemain incarannya. Klub tersebut bersedia mengeluarkan dana yang besar demi memperoleh pemain yang diinginkan.

Selain itu, Manchester City masih memiliki Joao Cancelo sebagai opsi pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Kyle Walker. Namun, Manchester City sedang berusaha untuk memperdagangkan pemain Timnas Portugal tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)