Francesco Bagnaia Juara MotoGP Belanda 2023, Fabio Quartararo Kecelakaan

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Lalu, Espargaro berjarak 1,4 detik dari Bezz -sapaan Bezzecchi. Dan Martin berada tepat di belakangnya dengan selisih 2 detik.

Pada lap 16, sang juara bertahan mulai menjauh dari kejaran Binder dengan unggul 0,7 detik. Bahkan, di Tikungan 5 akhirnya Bezzecchi berhasil mengambil alih posisi kedua dari Binder. Espargaro dan Martinator -julukan Martin- masih nyaman berada di tempat keempat dan kelima dengan jarak lebih dari 1 detik memisahkan mereka berdua.

Lima lap jelang finis, Bagnaia semakin menjauh dari Bezzecchi dengan keunggulan 1,1 detik. Sementara Binder sudah diintai untuk disalip oleh Espargaro yang kini hanya berjarak 0,2 detik saja darinya dan Martin juga turut mendekati mereka dengan selisih 0,8 detik saja dari sang pembalap Aprilia.

Dominasi Bagnaia pun tak mampu dihentikan oleh Bezzecchi hingga melewati garis finis. Juara MotoGP 2022 itu keluar sebagai pemenang dengan selisih 1,243 detik dari Bezz.

Kemudian, Binder berhasil mengamankan tempat ketiga. Dia selamat dari kejaran Espargaro dan Martin yang berusaha menyalipnya di lap-lap terakhir.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)