Alasan Lionel Messi Hengkang dari Paris Saint-Germain

Senin, 26 Juni 2023 - 08:16 WIB
loading...
Alasan Lionel Messi  Hengkang dari Paris Saint-Germain
Lionel Messi membeberkan penyebab dirinya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini / Foto: The New York Times
A A A
Lionel Messi membeberkan penyebab dirinya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports, dia menuturkan kerap dicemooh dan dikritik suporter pada bulan terakhir merumput di Parc des Princes.

Itulah yang menyebabkan Messi hengkang dari PSG dan memulai petualangan barunya bersama Inter Miami. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu dijadwalkan memulai debutnya pada 21 Juli 2023.

"Saya pikir sebagian besar masih melihat saya dan memperlakukan saya seperti yang mereka lakukan di awal. Tetapi ada keretakan dengan sekelompok besar penggemar Paris, yang jelas bukan niat saya, jauh dari itu," jelas Messi dikutip dari DailyStar, Senin (26/6/2023).



"Itu terjadi seperti yang terjadi sebelumnya dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Saya tahu itulah cara mereka berperilaku. Saya akan membawa orang-orang yang menghormati saya, karena saya selalu menghormati semua orang sejak saya tiba dan itu saja."

Ada yang menyebut bahwa kemenangan Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022 menjadi penyebab keretakan Messi dengan suporter. Namun, mantan megabintang Barcelona itu tidak yakin dengan hal itu.



Sekarang messi tengah menikmati liburan bersama keluarganya di kampung halamannya. Akhir pekan kemarin, La Pulga bermain dalam pertandingan eksibisi melawan mantan klubnya Newell's Old Boys.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)