Jude Bellingham Punya Masa Depan yang Cerah di Real Madrid

Selasa, 27 Juni 2023 - 23:30 WIB
loading...
Jude Bellingham Punya Masa Depan yang Cerah di Real Madrid
Zinedine Zidane mengomentari bergabungnya Jude Bellingham ke Real Madrid. Ia meyakini gelandang berusia 19 tahun itu bakal menjadi pemain penting Los Blancos / Foto: The Irish Sun
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mengomentari bergabungnya Jude Bellingham ke Real Madrid. Ia meyakini gelandang berusia 19 tahun itu bakal menjadi pemain penting Los Blancos.

Jude Bellingham terus dirumorkan bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2022. Namun gelandang Timnas Inggris itu malah hijrah ke Liga Spanyol dan bergabung dengan Madrid.

Madrid menebus Bellingham dari Borussia Dortmund seharga 103 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Jude Bellingham pun mendapatkan kontrak enam musim di Stadion Santiago Bernabeu.



Sementara bergabungnya Bellingham mendapatkan komentar positif dari Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu pun merasa yakin Bellingham bakal menjadi pemain penting Real Madrid.

"Dia adalah seorang pemain penting, seorang pemain dengan masa depan yang cerah dan dia siap bermain untuk Real Madrid," kata Zinedine Zidane dikutip dari Mundo Deportivo, Senin (26/6/2023).



Kehadiran Bellingham di Madrid sangat penting mengingat Los Blancos memiliki beberapa jenderal lapangan tengah yang sudah tak muda lagi, yakni Luka Modric dan Toni Kroos. Sehingga Los Blancos membutuhkan pemain muda untuk mengantisipasi dua pemain veterannya yang tak lama lagi pensiun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)