Tempuh Perjalanan Jauh, Penggemar Philadelphia Union Dibuat Kecewa Lionel Messi

Senin, 26 Juni 2023 - 14:05 WIB
loading...
Tempuh Perjalanan Jauh, Penggemar Philadelphia Union Dibuat Kecewa Lionel Messi
Seorang penggemar Philadelphia Union harus menempuh jarak 1.200 mil untuk menyaksikan Lionel Messi. Namun, mimpinya untuk menyaksikan La Pulga harus berakhir kecewa / Foto: Twitter ESPN FC
A A A
CHESTER - Seorang penggemar Philadelphia Union harus menempuh jarak 1.200 mil untuk menyaksikan Lionel Messi . Namun, mimpinya untuk menyaksikan La Pulga harus berakhir kecewa.

Ini terjadi saat Inter Miami kalah 1-4 dari Philadelphia Union di Subaru Park, Senin (26/6/2023). Mengutip dari ESPN, Senin (26/6/2023), seorang penggemar Philadelphia Union mengenakan jaket berwarna pink berdiri di pinggir tribun Subaru Park sambil memegang kertas bertulisan dirinya menempuh jarak 1.200 mil hanya untuk menyaksikan Lionel Messi .



Tempuh Perjalanan Jauh, Penggemar Philadelphia Union Dibuat Kecewa Lionel Messi


Namun, ia harus kecewa lantaran La Pulga tak bermain dalam laga tersebut. Kekecewaan penggemar tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Philadelphia Union. Melalui akun Twitternya, Philadelphia Union pun menuliskan pesan kepada penggemarnya untuk berhati-hati dalam penerbangan pulangnya ke rumah.

"Kekecewaan besar. Hati-hari dalam penerbangan pulang," tulis Philadelphia Union.



Lionel Messi harus absen membela Inter Miami, karena berada di kampung halamanya di Rosario. Pasalnya, ia tampil dalam laga perpisahan rekan setimnasnya di Argentina, Maxi Rodriguez.

Sementara Lionel Messi akan melakukan debut bersama Inter Miami pada 21 Juli 2023 mendatang. Nantinya, mantan bintang Barcelona itu akan tampil bersama Inter Miami menghadapi Cruz Azula.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)