LIVE di iNews! Berburu Tiket Semifinal AFC U17 Asian Cup 2023, Jepang vs Australia dan Arab Saudi vs Uzbekistan

Senin, 26 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Berburu Tiket Semifinal AFC U17 Asian Cup 2023, Jepang vs Australia dan Arab Saudi vs Uzbekistan
Perempat final AFC U17 Asian Cup 2023 yang digelar hari ini, Senin (26/6) siap menghadirkan pertandingan seru antara Jepang melawan Australia dan Arab Saudi kontra Uzbekistan. Foto: iNews
A A A
PATHUM THANI - Perempat final AFC U17 Asian Cup 2023 yang digelar hari ini, Senin (26/6) siap menghadirkan pertandingan seru antara Jepang melawan Australia dan Arab Saudi kontra Uzbekistan.



Dalam laga ini, bakat-bakat muda terbaik dari keempat tim akan berjuang untuk memperebutkan tiket semifinal.

Pertandingan akan dibuka dengan pertarungan antara Jepang melawan Australia. Timnas Jepang berhasil lolos ke perempat final dengan menyandang status sebagai juara grup D.

Sempat gagal kalahkan Uzbekistan di laga pertamanya tetapi Jepang sukses menumbangkan Vietnam (4-0) dan menang telak atas India (8-4) di laga berikutnya.

Sedangkan di sisi rival, Timnas Australia lolos ke perempat final sebagai runner-up grup C.

Tim berjuluk Young Socceroos ini finish di posisi ke-2 di bawah Timnas Arab Saudi yang tampil tak terkalahkan dalam tiga laga penyisihan grup.

Sebelumnya, di AFC U17 Asian Cup 2018, Jepang dan Australia pun berhadapan di semifinal, Jepang berhasil menang (3-1) dan keluar sebagai juara.

Nantinya, pemenang antara Jepang dengan Australia akan menghadapi Iran di semifinal. Lantas, akankah tim Samurai Biru tetap pertahankan statusnya sebagai juara bertahan?

Atau Young Socceroos mampu menyalip dan menjadi juara? Saksikan pertandingannya hari ini (Senin, 26 Juni 2023) pukul 16.50 WIB, secara LIVE di iNews.

Selanjutnya, saksikan pula pertandingan antara Arab Saudi melawan Uzbekistan. Timnas Arab Saudi sukses menjadi juara grup C dengan raihan 9 poin, mereka tampil superior dengan hasil sempurna di 3 laga, 7 gol dan tidak pernah kebobolan.

Sedangkan, Uzbekistan berakhir sebagai runner-up grup D, hasil yang didapat oleh mereka pun hampir sempurna. Uzbekistan tampil tak terkalahkan dalam 3 laga.

Pemenang pertandingan ini akan ditunggu oleh Korea Selatan di semifinal. Tak hanya mengincar tiket semifinal tetapi mereka juga memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia U17 2023 yang digelar di Indonesia.

Lantas, mampukah Uzbekistan menaklukkan ketangguhan Arab Saudi? Saksikan pertandingannya hari ini (Senin, 26 Juni 2023) pukul 20.50 WIB, secara LIVE di iNews.



Dukung dan saksikan kehebatan para atlet pesepakbola muda terbaik Asia dalam meraih gelar juara di AFC U-17 Asian Cup 2023, hari ini (Minggu, 25 Juni 2023) secara LIVE di iNews.

Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews Official Broadcaster pertandingan AFC U-17 Asian Cup 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AFC #U17 #AsianCup #AFCU17AsianCupThailand #Jepang #Australia #ArabSaudi #Uzbekistan #2023
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)