Conor McGregor Melawan Tuduhan Pelecehan Seksual

Selasa, 27 Juni 2023 - 08:02 WIB
loading...
Conor McGregor Melawan Tuduhan Pelecehan Seksual
Conor McGregor terlihat meninggalkan sebuah hotel di New York City pada akhir pekan kemarin bersama tunangannya Dee Devlin dan ketiga anaknya / Foto: DailyStar
A A A
NEW YORK - Conor McGregor terlihat meninggalkan sebuah hotel di New York City pada akhir pekan kemarin bersama tunangannya Dee Devlin dan ketiga anaknya. Saat keluar hotel, petarung berusia 34 tahun tersebut sempat memberikan sejumlah tanda tangan kepada para penggemar.

McGregor merasa berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan menyusul tuduhan pelecehan seksual pada final NBA. Sebelumnya, McGregor dilaporkan melakukan melakukan pelecehan seksual secara brutal terhadap seorang wanita di kamar mandi di Kaseya Center, markas Miami.



Peristiwa memalukan itu diduga terjadi saat Game 4 Final NBA 2023 antara Miami Heat versus Denver Nuggets. Petarung brewok, yang tidak bertarung di dalam Octogon sejak dikalahkan Dustin Poirier pada 2021 itu dengan keras membantah tuduhan itu.

"Terima kasih banyak atas dukungannya, hargai dukungannya," ungkap McGregor dikutip dari DailyStar, Selasa (27/6/2023).



Sekarang McGregor fokus pada rencana masa depannya dan kembali ke Oktagon. "Berjuang. Ingin bertarung," kata McGregor ketika ditanya tentang masa depannya.

Andai McGregor ingin kembali ke Oktagon, maka dia harus melakukan pengujian setidaknya selama enam bulan dan mengembalikan dua hasil tes negatif. Rencananya, pertarungan McGregor versus Michael Chandler di UFC 296 pada akhir tahun ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)