Kena Prank Kubu Anthony Joshua, Dillian Whyte Akhirnya Terima Tawaran Duel

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:12 WIB
loading...
Kena Prank Kubu Anthony Joshua, Dillian Whyte Akhirnya Terima Tawaran Duel
Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua memberikan update terbaru mengenai pertarungannya melawan Dillian Whyte / Foto: Boxing News
A A A
LONDON - Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua memberikan update terbaru mengenai pertarungannya melawan Dillian Whyte. Dia menyebut bahwa rencana pertarungan pada 12 Agustus mendatang, masih sesuai rencana.

Minggu lalu, Hearn mencari lawan untuk Joshua setelah Whyte menolak persyaratan yang diajukan. Sekarang petinju berusia 36 tahun itu telah mengubah pendapatnya dan bersedia berduel dengan AJ.

"Kami mengajukan tawaran kepada Dillian Whyte empat atau lima minggu lalu dan mereka berkata bahwa tidak, ini sangat rendah dan pada dasarnya tidak mendekati angka yang akan mereka terima. Sekarang mereka tiba-tiba keluar dan berkata, 'kami menerima tawaran itu' tepat ketika kami akan mengumumkan atau sedang dalam negosiasi akhir dengan lawan lain," kata Hearn kepada Boxing Social dikutip dari The Ring, Selasa (27/6/2023).



"Kami langsung kembali ke Dillian dan berkata, 'dapatkah Anda mengonfirmasi bahwa Anda menerima tawaran itu' dan mereka berkata 'ya, kami setuju' dan saya berkata 'fantastis', jadi kami memberi mereka kontrak. Mereka akan memiliki kontrak hari ini, kami harus bergerak cepat tetapi jika mereka serius, pertarungan itu bisa 100 persen terjadi. Ini masih pertarungan yang diinginkan AJ pada 12 Agustus jadi sekali lagi, jika Dillian serius, pertarungan itu akan terjadi."

Joshua terakhir beraksi pada bulan April ketika dia mengalahkan lawannya Jermaine Franklin 21-2 (14) dengan keputusan bulat dalam pertarungan pertamanya di bawah pelatih baru Derrick James. Whyte juga meraih kemenangan atas Franklin pada November tahun lalu melalui keputusan mayoritas.



(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)