Deontay Wilder Tantang Andy Ruiz: Kami Tawari Anda Banyak Uang, Terima Saja!

Rabu, 28 Juni 2023 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Wilder dan Andy Ruiz sama-sama memetik kemenangan setelah menelan kekelahan terakhir. Setelah dua kali dikalahkan Tyson Fury, Wilder menang KO ronde pertama dari 12 yang direncanakan atas Robert Helenius di Barclays Center, New York City, 15 Oktober 2022.

Sedangkan Andy Ruiz dua kali menang atas Chris Arreola dan Luis Ortiz pasca dikalahkan Anthony Joshua di Diriyah Arena, Diriyah, Arab Saudi, 7 Desember 2019. Kekalahan itu membuat Andy Ruiz kehilangan sabuk juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.

"Seperti yang saya katakan sekali lagi, saya muak dan lelah duduk-duduk, kawan. Mari berikan apa yang mereka minta dan apa yang mereka inginkan," ujar Wilder.

"Cukup sudah, bola ada di tanganmu sekarang. Ayo ambil. Sampai ketemu lagi, bung."

Wilder tidak aktif sejak kemenangan KO atas Robert Helenius. Dia ingin sekali bentrok dengan Ruiz. Wilder mengungkapkan frustrasinya membujuk Ruiz agar mau bertarung dengannya.

"Berhentilah bermain-main @andy_destroyer13 dan jadilah seorang pria dan buat keputusanmu sendiri dan jangan biarkan ayahmu mengacaukan beberapa tahun terakhirmu #DaddyBoy," tulis Wilder.

"Tidak apa-apa untuk menjadi seperti itu, tetapi kamu adalah pria dewasa dengan anak-anak yang bergantung padamu."

"Ingat, sebelum terlambat maka kamu akan menyesal sementara ayahmu mengajarimu tentang bagaimana kamu seharusnya menghemat uang."

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)