Monster KO Fernando Vargas Jr Perpanjang Rekor Menang KO 11-0

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:51 WIB
loading...
Monster KO Fernando Vargas Jr Perpanjang Rekor Menang KO 11-0
Monster KO Fernando Vargas Jr Perpanjang Rekor Menang KO 11-0/Fightnews
A A A
Keganasan Monster KO Fernando Vargas Jr. memakan korban Andre Byrd yang dipaksa menyerah TKO dalam pertarungan kelas menengah junior. Petinju kelas menengah junior yang belum terkalahkan ini menang TKO setelah lawannya, Andre Byrd, menyerah dalam pertarungan Sabtu malam di Cow Palace, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Fernando Vargas Jr, yang tinggal di Las Vegas Utara, Nevada, memperpanjang rekor menang KO menjadi 11-0. Fernando Vargas Jr yang kidal bertinju dari jarak jauh, mendaratkan pukulan yang lebih akurat ke arah Byrd yang bertubuh lebih pendek, namun tak mampu mengatasi pukulan Vargas yang akurat dan efektif.



Vargas Jr lebih banyak melepaskan pukulannya pada ronde ketiga. Byrd tidak terluka parah, namun jumlah pukulan yang diterimanya pada ronde tersebut memaksanya untuk tidak keluar pada ronde keempat. Hari Sabtu menandai pertarungan kedua Vargas di bulan Juni.

Pada pertarungan terakhirnya tanggal 2 Juni lalu, Vargas menang KO setelah ronde kedua ketika lawannya, mantan petinju prospektif Heber Rondon, tidak dapat melanjutkan pertarungan pada ronde ketiga karena cedera bahu yang dialaminya pada ronde sebelumnya. Hari Sabtu juga menandai pertarungan keempat Vargas di tahun 2023.

Fernando Vargas Jr adalah putra dari mantan juara dunia kelas menengah junior dua kali, Fernando Vargas. Anak sulung dari tiga bersaudara, Vargas dan adiknya Amado dipromotori oleh MarvNation. Adik bungsunya, Emiliano, dipromotori oleh Top Rank. Byrd, yang tinggal di Jacksonville, Florida, memiliki rekor 10-14-2, 1 KO. Byrd kini telah menelan tujuh kekalahan dari sembilan laga terakhirnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)