Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Baru

Rabu, 28 Juni 2023 - 11:40 WIB
loading...
Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Baru
Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Baru
A A A
JAKARTA - Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi , mengonfirmasi nama pemain yang akan menjadi tandem baru bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pemain tersebut adalah pemain muda Rahmat Hidayat.

Terpilihnya Rahmat sebagai pasangan baru Kevin merupakan pilihan langsung dari pemain berusia 27 tahun itu sendiri. Hal tersebut pun dijelaskan langsung oleh Herry saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).

"Jadi jawaban saya kan minggu lalu Kevin saya kasih pilihan, ternyata Kevin milihnya Rahmat," ucap Herry di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).



"Tadi di level Pratama juga ada satu, si Daniel Edgar Marvino, tapi mungkin komunikasinya kurang. Kevin bilang komunikasinya kurang enak. Mungkin karena dia terlalu bawah, sedangkan Rahmat sudah di utama, sering main juga sparing, kadang diajak jalan juga sama Kevin, jadi dia mutusin milihnya Rahmat," lanjutnya.

Kevin/Rahmat akan menjadi gebrakan bagi skuad ganda putra Indonesia. Untuk turnamen yang akan diikuti Kevin/Rahmat, Herry belum bisa berbicara banyak karena harus melihat perhitungan notional point kedua pemain tersebut.

"Kita pilah-pilah dulu turnamen mana yang bisa mereka ikuti. Jadi kita pilih kurang lebih 6 bulan ke depan. Kira-kira seperti itu," tambahnya.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Marcus terpaksa rehat sejenak dari lapangan karena menderita cedera tumit kaki kanan. Ia harus menjalani operasi dan akan absen untuk beberapa waktu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)