Resmi, Kai Havertz Gabung Arsenal dengan Mahar Rp1,2 Triliun

Kamis, 29 Juni 2023 - 07:59 WIB
loading...
Resmi, Kai Havertz Gabung Arsenal dengan Mahar Rp1,2 Triliun
Kai Havertz Gabung Arsenal dengan Mahar Rp1,2 Triliun
A A A
LONDON - Penyerang asal Jerman, Kai Havertz secara resmi bergabung dengan Arsenal untuk musim 2023/2024. Mengenakan seragam The Gunners, Havertz memiliki ambisi besar untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Havertz resmi pindah ke Arsenal setelah tiga musim membela Chelsea. Selama tiga musim tersebut, Havertz berhasil membantu The Blues meraih tiga trofi, termasuk satu gelar Liga Champions.



Pencapaian Havertz tidak hanya terbatas pada jumlah gol yang berhasil dia cetak, yaitu 32 gol dari 139 penampilan bersama Chelsea. Arsenal telah resmi memboyong Havertz dengan biaya transfer sebesar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Setelah merasakan kegembiraan meraih trofi Liga Champions sebelumnya, Havertz berambisi untuk mengulang prestasi tersebut bersama The Gunners. Pemain berusia 24 tahun itu merasa sangat senang memiliki kesempatan bermain di kompetisi antarklub terbaik di Eropa.

"Saya percaya Liga Champions adalah turnamen yang istimewa, dan saya yakin setiap pemain sepak bola ingin bermain di sana," ujar Havertz seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, pada Kamis (29/6/2023).

"Saya merasa sangat beruntung telah memenangkan trofi tersebut, dan bagi saya itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya rasakan. Jadi, saya sangat senang bisa bermain di kompetisi tersebut lagi musim depan bersama Arsenal," tambahnya.

Selain itu, Havertz berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk membantu Arsenal meraih gelar juara Liga Champions pertamanya. Baginya, trofi tersebut merupakan pencapaian tertinggi bagi klub tersebut.

"Semoga saya dapat membawa beberapa atribut positif ke dalam tim, dan semoga kita bisa memenangkan trofi lagi. Bagi saya, itu adalah trofi yang sangat istimewa untuk dimenangkan," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)