Here We Go! Mason Mount Segera Gabung Manchester United

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:09 WIB
loading...
Here We Go! Mason Mount Segera Gabung Manchester United
Here We Go! Mason Mount Segera Gabung Manchester United
A A A
MANCHESTER - Jurnalis sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi gelandang Chelsea, Mason Mount segera merapat ke Manchester United. Romano mengatakan, saat ini kedua klub sedang bernegosiasi.

Mount masih mempunyai kontrak satu tahun lagi bersama Chelsea. Namun, pemain berpaspor Inggris tersebut nampaknya akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya.



Ya, Mount dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues -julukan Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu dikonfirmasi akan merapat ke Manchester United.

Romano mengatakan, saat ini Chelsea dan Manchester United sudah menemukan kesepakatan awal untuk transfer Mount. Menurut Romano, pekan ini akan menjadi penentu nasih Mount pada musim depan.

"Sumber tetap yakin dengan hasil positif untuk kesepakatan Mason Mount setelah kontak langsung putaran pertama antar klub," tulis Romano dalam akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Kamis (29/6/2023).

"Man United dan Chelsea akan segera berbicara lagi. Semua pihak menganggap pekan ini sebagai momen krusial untuk membuat keputusan akhir antara United dan Chelsea," sambungnya.

Sementara itu, Chelsea sendiri sedang dalam masa pembenahan klub. The Blues saat ini tercatat sudah melepas beberapa pemainnya, termasuk Kai Havertz (ke Arsenal) dan Edouard Mendy (kemungkinan besar ke Al Ahly).

Mount nampaknya akan menjadi pemain selanjutnya yang segera dilepas. Sejak tampil di tim senior pada 2019-2020, Mount tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar, termasuk satu trofi Liga Champions.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)