Bertemu Raiola, Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Terus Bela Milan

Minggu, 26 Juli 2020 - 22:45 WIB
loading...
Bertemu Raiola, Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Terus Bela Milan
Ada perkembangan terbaru mengenai kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan. Keduanya kemungkinan belum akan meninggalkan San Siro. Foto: reuters
A A A
MILAN - Ada perkembangan terbaru mengenai kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan . Keduanya kemungkinan belum akan meninggalkan San Siro karena kabarnya ingin menambah masa tugas.

(Baca Juga: Juara Liga Inggris, Liverpool Diperkirakan Dapat Bonus Rp3,2 Triliun )

Menurut kabar di Italia, Ibrahimovic dan Donnarumma sempat terbang untuk bertemu Mino Raiola yang merupakan agen mereka. Keduanya bertolak dari tempat latihan Milan dengan menunggangi helicopter menuju rumah sang agen di Monte Carlo, Sabtu (25/7/20) waktu setempat.

Disebutkan, baik Ibrahimovic dan Donnarumma tertarik untuk terus membela Milan pada musim depan. Mereka bahkan dipercaya rela mendapat potongan gaji agar tetap menjadi anak asuh Stefano Pioli. Ada alasan khusus mengapa keduanya ingin terus meramaikan Serie A .

Semua ini konon dipengaruhi keputusan manejemen Milan yang menolak rencana eksperimen Ralf Rangnick dan tetap memilih Pioli sebagai pelatih utama. Baik Donnarumma dan Ibrahimovic menyambut baik kebijakan tersebut.

Kontrak Ibrahimovic yang akan berusia 39 tahun pada Oktober mendatang, bakal habis pada setelah kompetisi musim 2019/2020 selesai. Nantinya, mantan penyerang Barcelona itu akan mendapat kontrak baru selama satu tahun dengan upah berdasarkan performa dan hasil.

Itu berarti gaji Ibrahimovic akan jauh berkurang. Tapi, ini juga menyediakan kesempatan untuk menjadi duta Milan dimasa mendatang. Sedangkan masa tugas Donnarumma yang akan habis pada 2021 juga akan ditambah selama semusim.

(Baca Juga: Valentino Rossi Bahagia Akhirnya Hapus Dahaga Podium )

Tapi, klausul pelepasan kiper berusia 21 tahun itu akan berkurang menjadi 50 juta euro jika Milan gagal mendapat tiket Liga Champions . Jika kabar ini benar, maka otomatis akan mementahkan spekulasi yang mengaitkan Donnarumma dengan Manchester United (MU) .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)