Inter Benarkan Situasi Alexis Sanchez Belum Terselesaikan

Minggu, 26 Juli 2020 - 23:30 WIB
loading...
Inter Benarkan Situasi Alexis Sanchez Belum Terselesaikan
Inter Milan mengakui situasi terkait kontrak Alexis Sanchez belum terselesaikan. I Nerazzurri menyebut negosiasi dengan Manchester United (MU) terus memanas. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan mengkonfirmasikan situasi terkait kontrak Alexis Sanchez masih belum terselesaikan. I Nerazzurri juga menyebutkan kalau negosiasi dengan Manchester United (MU) terus memanas seiring berjalannya waktu.

(Baca Juga: Bertemu Raiola, Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Terus Bela Milan )

Gelandang serang asal Chile itu sedang dipinjam Inter Milan selama satu musim. Tapi, karena kompetisi diperpanjang menyusul adanya lockdown akibat pandemi virus Corona , kedua klub harus bernegosiasi lagi untuk membahas perpanjangan masa pinjaman.

Akan tetapi, MU tetap memilih langkah yang sama, seperti yang dialami Chris Smalling di AS Roma. Setan Merah menolak meminjakan keduanya lebih lama lagi setelah babak 16 besar Liga Europa . Artinya, mereka harus kembali lagi ke Old Trafford pada 9 Agustus mendatang.

Karena Inter masih aktif di Liga Europa, ada kemungkinan berjumpa dengan Paul Pogba dkk di babak final. Itu sebabnya, MU tidak mengizinkan mantan pemain Barcelona itu untuk menetap di Italia lebih lama lagi.

“Ini persoalan yang tidak biasa, mengingat Liga Europa bisa berubah dengan absennya pemain tertentu. Situasinya masih belum terselesaikan. Kami masih berusaha untuk setidaknya bisa menahannya hingga seluruh laga Liga Europa selesai,” ucap direktur olahraga Inter, Beppe Marotta, dilansir skysport.

Kabarnya MU meminta Sanchez menerima pemotongan gaji cukup besar jika ingin masa tinggalnya di Giuseppe Meazza ditambah. Sebab, meski dipinjamkan ke Inter, MU tetap menanggung sebagian besar upahnya, yang jumlahnya lebih dari 200 ribu euro per pekan.

(Baca Juga: Capello Bicara Keberhasilan Madrid dan Keberadaan Sergio Ramos )

Hal ini mendapat perhatian dari pelatih Inter, Antonio Conte. Dia merasa alasan MU tidak meminjamkan Sanchez lebih lama karena takut gagal menjuarai Liga Europa. “Kami hanya akan melakukan yang terbaik,” ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)