Si Kembar Albert dan Felix C Sutanto Gelar Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Si Kembar Albert dan Felix C Sutanto Gelar Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023
Si Kembar Albert C Sutanto dan Felix C Sutanto kembali menghadirkan kompetisi renang di perairan terbuka berskala internasional bertajuk Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023 / Foto: Screenshot Instagram OCEANMAN (@oceanmanswim)
A A A
JAKARTA - Si Kembar Albert C Sutanto dan Felix C Sutanto kembali menghadirkan kompetisi renang di perairan terbuka berskala internasional bertajuk Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023. Kompetisi itu rencananya dilaksanakan di InterContinental Bali Resort, pada 7-9 Juli 2023.

Albert mengatakan bahwa Oceanman 2023 akan lebih menarik dan lebih besar karena diikuti oleh lebih banyak peserta, dengan waktu pelaksanaan tiga hari, dari yang sebelumnya hanya dua hari, dengan mempertandingkan nomor 10K, 5K, 2K, Kids 1K, dan tambahan nomor Relay/Tim, serta nomor Inspirational bagi peserta difabel. Selain itu diberikan hadiah uang bagi juara Overall di kategori Oceanman 10K, Half Oceanman 5K dan Sprint 2K.

"Kami sudah siap dalam semua aspek, mulai dari perijinan, pendaftaran peserta, lokasi, sampai teknis pelaksanaan," kata Albert dalam keterangannya Jumat (30/6/2023).

Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi renang perairan terbuka saja. Namun akan menjadi daya tarik bagi peserta maupun wisatawan yang datang untuk merasakan keramahan komunitas renang perairan terbuka dari berbagai negara sekaligus menikmati atraksi, produk dan aneka kegiatan yang dibungkus dalam festival UMKM.



"Selain bazaar produk UMKM, stan food & beverage, fun games diselingi berbagai performance dan live music show, Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023 jadi pilihan hiburan alternatif yang menarik bagi keluarga," jelas Albert dan Felix C Sutanto sebagai Founder Oceanman Indonesia, yang juga Founder and Head of Coach Millenium Aquatic Club.

Hingga saat ini sudah terdaftar 700 peserta yang berasal dari 29 negara antara lain: Singapura, Vietnam, Malaysia, Columbia, Spanyol, Argentina, Amerika, Portugal, Perancis, Australia, Thailand, India, Jepang,Taiwan, China, dan tentu saja tuan rumah Indonesia.Animo besar ini sudah diperkirakan sebelumnya, seperti yang diungkapan oleh Jose Luis Larrosa selaku Managing Director Oceanman International.



Jose Luis Larrosa menuturkan bahwa Bali memiliki daya tarik budaya, dengan alam dan karakter ombak yang tenang sehingga sangat menarik untuk peserta dan wisatawan internasional. Oceaman Asian Championship Bali Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Millennium Aquatic & Avatara Lintas Media merupakan salah satu kegiatan penting dalam upaya memasarkan tujuan wisata Indonesia sehingga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

"Dengan level yang lebih tinggi Oceanman Asian Championship Bali Indonesia 2023, kami optimistis Oceanman tahun ini akan memberikan kontribusi yang terbaik bagi peminat olahraga perairan terbuka dan pada saat yang sama menjadi agenda pariwisata olahraga Internasional rutin yang bisa diandalkan Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang," imbuh Albert dan Felix.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)