Jelang MNC MXGP Lombok 2023, Para Pembalap Disambut dengan Gala Dinner dan Hidangan Lokal

Jum'at, 30 Juni 2023 - 12:02 WIB
loading...
Jelang MNC MXGP Lombok 2023, Para Pembalap Disambut dengan Gala Dinner dan Hidangan Lokal
MNC MXGP Lombok 2023 kembali menghibur penikmat balap di Tanah Air pada akhir pekan ini / Foto: Instagram MXGP (@mxgp)
A A A
LOMBOK - MNC MXGP Lombok 2023 kembali menghibur penikmat balap di Tanah Air pada akhir pekan ini. Sebelum para crosser beraksi, pembalap dan ofisial lebih dulu menikmati hidangan lokal setempat dan juga penampilan tradisional dalam acara Gala Dinner di Sangkareang Park Mataram, Kamis (29/6/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut CEO Infront Moto Racing David Luongo dan Direktur FIM/CMS Antonio Alia Portela. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, menyambut kedatangan para pembalap dan ofisial.

"Minggu lalu saya juga menyambut kalian di Sumbawa. Kami sangat beruntung bisa menyaksikan balapan yang sangat bagus di Sirkuit Samota dengan jumlah penonton yang banyak," ucap Zulkieflimansyah dalam sambutannya, Kamis (29/6/2023).



"Kami sekarang di Lombok dan yakin bisa melihat balapan yang menarik lagi di sini. Penonton yang hadir diperkirakan akan lebih banyak dari minggu kemarin," lanjutnya.

Luongo juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa. Dia senang bisa melangsungkan dua ronde berurutan di Indonesia.



"Untuk bisa melangsungkan dua ronde GP di pulau yang indah ini adalah suatu keunikan karena kami juga mendapatkan waktu untuk mengunjungi dan menikmati tempat yang memukau ini," ujar Luongo.

"Saya berbicara mungkin mewakili keluarga MXGP ingin mengatakan bahwa kami akan menikmati kunjungan ke dua tempat ini dalam beberapa tahun ke depan," kata Portela.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)