Terence Crawford: Aku Tak Mau Meng-KO Errol Spence, Tapi ...

Jum'at, 30 Juni 2023 - 14:14 WIB
loading...
Terence Crawford: Aku Tak Mau Meng-KO Errol Spence, Tapi ...
Terence Crawford: Aku Tak Mau Meng-KO Errol Spence, Tapi .../TalkSport
A A A
Terence Crawford tidak bernafsu menang KO atas Errol Spence Jr , tapi jika itu yang terjadi di ring akan menjadi kemenangan besar baginya. Terence Crawford telah menghentikan 13 dari 14 lawan terakhirnya, termasuk 10 kali berturut-turut, namun untuk pertarungannya melawan Errol Spence Jr. pada tanggal 29 Juli, Bud ingin memastikan bahwa paling tidak, ia menampilkan sebuah pertarungan tinju yang baik.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak pernah masuk ke sana untuk mencari kemenangan KO. Namun jika itu terjadi, maka itu akan terjadi, itu akan menjadi sebuah kemenangan," ujar Crawford dalam sebuah wawancara dengan BoxingScene.com dan reporter lainnya menjelang perebutan gelar juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS.



Kekuatan Errol Spence Jr (28-0, 22 KO) juga tidak terlalu buruk. Ia memiliki 78 persen kemenangan KO dalam kariernya. Namun tiga dari empat lawan terakhirnya telah bertarung selama 12 ronde. Lawan terakhir Spence, mantan pemegang gelar Yordenis Ugas, mengalami cedera pada matanya dan terpaksa berhenti pada ronde ke-10.

Ketika Crawford (39-0, 30 KO) ditanya apakah ia siap menghadapi kekuatan Spence, ia menjawab, "Kita lihat saja nanti... [Spence] dapat memulai dengan cepat atau lambat. Ia dapat melakukan apa yang ia inginkan. Saya jamin, saya akan siap dengan apa pun yang ia tampilkan. Jika saya harus memulai dengan cepat, maka itulah yang akan saya lakukan."

Pria berusia 35 tahun asal Nebraska, AS, ini memiliki kekuatan yang selalu dibawanya, terlepas dari divisi apa pun yang ia jalani. Tujuh laga yang dilakoninya selama lima tahun sebagai petinju kelas welter hanya diwarnai dengan kemenangan melalui penyelesaian.

Crawford menyadari bahwa tidak ada yang akan mudah saat menghadapi Spence yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang sama. Ia hanya ingin memastikan bahwa ia dapat mengangkat tangannya di akhir pertandingan.

"Satu-satunya rencana saya adalah untuk menjadi juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan. Hanya itu yang saya pikirkan saat ini," kata Crawford. "Semua petinju yang pernah saya hadapi telah mempersiapkan saya untuk momen ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)