Menangi Laga Penutup, Van Dijk Siap Sambut Musim Depan Bersama Liverpool

Senin, 27 Juli 2020 - 01:45 WIB
loading...
Menangi Laga Penutup, Van Dijk Siap Sambut Musim Depan Bersama Liverpool
Liga Primer 2019/2020 baru saja berakhir. Namun, Virgil van Dijk menyatakan sudah tidak sabar lagi menyambut musim depan bersama Liverpool. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liga Primer 2019/2020 baru saja berakhir dimana Liverpool berhasil memenangi laga penutup . Namun, Virgil van Dijk menyatakan sudah tidak sabar lagi untuk memanaskan persaingan musim depan.

(Baca Juga: Habisi Leicester, MU Pastikan Raih Tiket Liga Champions )

Liverpool sukses mengalahkan Newcastle United 3-1 di St James' Park, Minggu (26/7/2020) setelah Van Dijk (38), Divock Origi (59) dan Sadio Mane (89) membalas gol Dwight Gayle pada menit pertama. Itu menjadi partai terakhir The Reds pada musim ini.

Karena sebelumnya sudah tersingkir dari Liga Champions , klub Merseyside itu kini tidak punya jadwal pertandingan lagi. Mohamed Salah dkk harus menunggu sekitar 50 hari untuk merasakan lagi Liga Primer musim 2020/2021 akan dimulai 12 September mendatang.

Tapi, sebelum menyambut musim baru, Liverpool akan mengikuti dulu Community Shield melawan juara Piala FA, antara Arsenal atau Chelsea. Keduanya akan bentrok pada partai final di Wembley, 2 Agustus nanti.

Van Dijk rupanya sudah memusatkan perhatian untuk mempertahankan gelar Liga Primer. “Mimpi besar saya sudah menjadi kenyataan. Bagi kami semua, untuk klub yang indah ini, musim ini sangat luar biasa,” ucapnya, dilansir skysport.

“Itu akan menambah motivasi kami untuk berusaha lebih keras demi mempertahankan gelar. Musim depan pasti akan lebih berat. Semua tim akan berkembang dan lebih bernafsu menggulingkan kami. Tapi, kami akan fokus disetiap pertandingan. Itu yang kami lakukan musim ini.

(Baca Juga: Nyaris Terpeleset, Arsenal Tutup Liga Primer dengan Kemenangan )

Bek asal Belanda itu berharap Liverpool tetap konsisten seperti musim ini diedisi selanjutnya. Sebab, tantangan baru sudah menanti di depan mata. Para rival, khususnya anggota empat besar harus diwaspadai.

“Kami sudah tidak sabar menyambut musim depan. Secara pribadi, saya merasa tidak perlu tambahan motivasi lagi. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, berusaha mendapat hasil positif bersama rekan-rekan dan menikmati permainan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)