Luis Enrique Gantikan Christophe Galtier di PSG

Jum'at, 30 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Luis Enrique Gantikan Christophe Galtier di PSG
Luis Enrique tak lama lagi bakal diumumkan sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan posisi Christophe Galtier / Foto: DailyMail
A A A
PARIS - Luis Enrique tak lama lagi bakal diumumkan sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan posisi Christophe Galtier. Nantinya, ahli strategi berusia 53 tahun itu akan menetap di kota cinta tersebut selama dua tahun.

Rumor mengenai Enrique sebagaimana dibeberkan Fabrizio Romano. Pada akun Twitter pribadinya, pakar transfer Eropa menyebut bahwa mantan pelatih Timnas Spanyol itu sudah mencapai kesepakatan menjadi pelatih PSG.

"Here We Go. Paris Saint-Germain siap untuk menyegel kesepakatan dengan Luis Enrique dan menandatangani kontrak dua tahun," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip dari Twitter-nya, Jumat (30/6/2023).



Fabrizio Romano menambahkan PSG segera memperkenalkan Luis Enrique sebagai pelatih baru. Namun, mereka baru bisa melakukan usai proses perpisahan dengan Christophe Galtier selesai.

"Pelatih (asal) Spanyol akan diresmikan setelah klub menyelesaikan kesepakatan keluar dengan Christophe Galtier," sambungnya.

Luis Enrique terbilang menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia sempat membawa Barcelona meraih banyak gelar bersama Barcelona beberapa tahun belakangan.



Saga Transfer Kylian Mbappe


Isu kedatangan Enrique ke PSG memunculkan kabar terbaru mengenai pertukaran pemain antara Kylian Mbappe dan Rodrygo. Berbicara dengan PSGTalk, legenda sepak bola Spanyol Francisco "Paco" Buyo Sanchez mengungkapkan pada El Chiringuito bahwa Enrique sangat menghormati Rodrygo.

Alhasil, manajer asal Spanyol itu ingin memiliki pemain Brasil itu. Buyo mencatat bahwa Enrique tertarik untuk memasukkan Rodrygo sebagai bagian dari kesepakatan untuk Mbappe. Namun, pakar itu mencatat bahwa memasukkan penyerang muda itu akan menantang.

"Luis Enrique sangat menyukai Rodrygo dan PSG ingin memasukkannya ke dalam kesepakatan untuk Mbappé, tetapi tidak ada kemungkinan. Mengenai kesepakatan untuk Mbappe, Real Madrid tidak akan melebihi 150 juta euro."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)