Liga 1 2023/2024: Duo Spanyol Bikin Luis Milla Girang

Sabtu, 01 Juli 2023 - 01:02 WIB
loading...
Liga 1 2023/2024: Duo Spanyol Bikin Luis Milla Girang
Liga 1 2023/2024 tak lama lagi bakal menyapa penggemar sepak bola di Tanah Air atau tepatnya pada akhir pekan ini / Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Liga 1 2023/2024 tak lama lagi bakal menyapa penggemar sepak bola di Tanah Air atau tepatnya pada akhir pekan ini. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku senang dengan dua pemain asingnya asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Menurutnya, dua pemain anyar tersebut bisa dengan cepat beradaptasi dengan tim yang sudah terbentuk. Juru taktik asal Spanyol itu mengapresiasi kerja keras dari kedua pemainnya tersebut.

"Saya sangat senang dengan upaya dan keinginan kuat mereka dalam beradaptasi secepat mungkin," ujar Milla dalam laman resmi Persib, Jumat (30/6/2023).



Padahal, kedua pemain tersebut baru datang ke Indonesia dan bergabung dengan tim dalam waktu dekat ini. Tyronne di Indonesia baru selama kurang lebih sepuluh hari dan Alberto baru satu pekan.

Milla melihat bahwa kedua pemain tersebut memiliki semangat dan motiviasi untuk bisa cepat beradaptasi. Dia berharap mereka bisa segera menyatu dengan seluruh anggota skuad berjuluk Pangeran Biru.

"Mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim," tutur Milla.


Tyronne didatangkan Persib dari klub Liga Thailand, Nakhonratchasima Mazda FC untuk menambah daya gedor penyerangan. Musim lalu, dirinya mencatatkan 7 gol dan 4 asis dalam 27 penampilannya di Thailand.

Sementara itu, Alberto diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan tim berjuluk Maung Bandung itu. Bek 30 tahun tersebut didatangkan dari klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Lugo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)