Laga Kontra PSM Ditunda, Begini Respons Persija Jakarta

Sabtu, 01 Juli 2023 - 06:27 WIB
loading...
Laga Kontra PSM Ditunda, Begini Respons Persija Jakarta
Pertandingan Persija Jakarta versus PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 harus diundur satu hari / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Pertandingan Persija Jakarta versus PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 harus diundur satu hari. Dari yang awalnya dijadwalkan berlangsung Minggu (2/7/2023) menjadi Senin (3/7/2023) dengan jam dan lokasi yang sama.

PT LIB telah bersurat kepada Persija bahwa laga tersebut terpaksa diundur. Keputusan itu dibuat setelah operator liga melakukan rapat koordinasi di SUGBK pada Jumat (30/6/2023) kemarin.

Atas kejadian itu, pihak manajemen Macan Kemayoran buka suara. Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menerima keputusan yang diberikan PT LIB. Kendati ditunda, Ambono menyampaikan bahwa mereka tetap fokus menatap laga perdana vs PSM dalam dinamika apa pun.



"Semangat kami dalam menghadapi laga perdana tetap sama. Seluruh elemen tim dan manajemen klub, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, tetap mempersiapkan laga vs PSM dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik," ujar Ambono, dikutip dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Tentu saja ini menjadi kabar yang cukup mengecewakan khususnya bagi kelompok suporter Persija, The Jakmania. Sebab, mereka yang seharusnya mendukung tim kesayangannya di hari libur, justru kini bergeser di hari kerja.

Selain itu, hal ini juga cukup mengecewakan bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Mengingat, Liga 1 musim ini baru saja dimulai tetapi sudah muncul dinamika perubahan jadwal pertandingan yang telah ditetapkan.



Untuk para pembeli tiket yang berhalangan hadir di hari Senin, mereka bisa melakukan refund dengan menghubungi customer service. Caranya, email ke support@netzme.id dengan format pengaduan: sertakan nama pemesan, alamat email, nomor telepon, dan lampirkan bukti pembayaran.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)