Produk Asli Buatan Indonesia Jadi Merchandise FIBA World Cup 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 - 07:02 WIB
loading...
Produk Asli Buatan Indonesia Jadi Merchandise FIBA World Cup 2023
Merchendise resmi FIBA Basketball World Cup 2023 yang dihadirkan adalah asli buatan Indonesia.
A A A
JAKARTA - Jelang FIBA Basketball World Cup 2023 , Agustus-September mendatang, Hoops Indonesia sebagai pemegang license tunggal FBWC 2023 di Indonesia merilis merchandise resmi dari pagelaran FIBA Basketball World Cup 2023 yang akan berlangsung di Filipina, Jepang dan Indonesia.

Beragam koleksi merchandise FIBA Basketball World Cup 2023 hadir di Official online store FIBA, toko-toko Hoops Indonesia, baik offline maupun online. Mulai dari Regular, Trophy, Banger, Pull-up, Crew dan Coolection akan menjadi pilihan produk merchandise yang bisa masyarakat dapatkan selama FIBA Basketball World Cup 2023 berlangsung.

Menariknya, semua merchendise resmi FIBA Basketball World Cup 2023 yang dihadirkan adalah asli buatan Indonesia. Produk-produk yang dibuat tentunya menggunakan bahan berkualitas tinggi tetapi masih dijual dengan harga yang bersahabat.



"Merchandise FIBA menjalani fase design, quality control, dan approval yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan adalah produk premium berkualitas tinggi," tutur William Loek, Project Manager FBWC 2023 dari Hoops Indonesia dalam keterangan persnya, Sabtu (1/7/2023).

"Kami bangga karena Indonesia menjadi tuan rumah FIBA Basketball World Cup dan kami ingin menyebarkan semangat basket di Indonesia. Selama gelaran Piala Dunia basket 2023 nanti, terdapat beberapa merchandise FIBA yang terdiri dari 6 koleksi. Regular, Trophy, Banger, Pull-up, Crew dan Coolection. Semua produk made in Indonesia" tambahnya.



FIBA Basketball World Cup 2023 sendiri akan digelar mulai 25 Agustus hingga 10 September mendatang. Rencananya, akan ada 32 tim dari berbagai benua dunia yang akan berlaga memperebutkan gelar juara dunia bergengsi. 8 team yang akan main di Indonesia termasuk Canada, Perancis, Spanyol, Lebanon, Brazil, Latvia, Iran dan Pantai Gading

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)