Transfer Andre Onana: Inter Milan Tunggu Penawaran Resmi MU

Sabtu, 01 Juli 2023 - 10:10 WIB
loading...
Transfer Andre Onana: Inter Milan Tunggu Penawaran Resmi MU
CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya menunggu penawaran resmi Manchester United terkait Andre Onana / Foto: SempreInter
A A A
MILAN - CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya menunggu penawaran resmi Manchester United terkait Andre Onana. Namun hingga saat ini Setan Merah belum kunjung mengajukan proposal.

Man United tengah sibuk mencari calon pengganti David De Gea yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023. Onana masuk sebagai target utama klub di bursa transfer musim panas ini.

Marotta membenarkan ketertarikan Setan Merah terhadap Onana. Namun dirinya juga menegaskan kalau tim asal Inggris tersebut belum menyodorkan proposal penawaran resminya.



" Manchester United mengonfirmasi kepada kami bahwa mereka tertarik pada Andre Onana," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/7/2023).

Kendati demikian, Inter Milan tetap akan menunggu proposal resmi dari Man United. Barulah setelah itu, mereka akan mengkaji lebih lanjut apakah sekiranya penawaran tersebut cocok atau tidak.

"Tetapi, kami menunggu proposal resmi dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu terjadi, baik Inter dan sang pemain akan melakukan evaluasi secara hati-hati," ujarnya.



Satu hal yang pasti, Man United harus merogoh kocek lebih jika ingin mendaratkan Onana ke Old Trafford. Karena dikabarkan, Inter Milan membanderol kipernya itu di kisaran harga 50 sampai 60 juta euro atau sekitar Rp900 miliar.

Sementara itu, Man United sendiri saat ini dilaporkan tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain barunya di bursa transfer. Pemain tersebut adalah Mason Mount yang didatangkan dari Chelsea.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)