Saksikan Pertandingan Semifinal Liga Futsal Nusantara di MNCTV dan RCTI+

Sabtu, 01 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
Saksikan Pertandingan Semifinal Liga Futsal Nusantara di MNCTV dan RCTI+
Empat tim berhasil lolos melaju ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara untuk meraih gelar juara / Foto: MNC Media
A A A
Empat tim berhasil lolos melaju ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara untuk meraih gelar juara. Di kategori putra, tim yang berhasil lolos melaju ke semifinal adalah Kinantan FC Sumatera Utara, Kuda Laut Nusantara DKI Jakarta, Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah, dan Excellent Sport Club Jawa Barat.

Di kategori putri, tim yang berhasil melaju ke semifinal adalah Juku Eja Angels Sulawesi Selatan, Alive Lubuklinggau Sumatera Utara, MS Putri Bersatu Banten, dan Debora Angels Sulawesi Utara. Dua tim yang meraih kemenangan di semifinal, dipastikan berhak mendapatkan tiket promosi untuk berlaga di kasta tertinggi Liga Futsal Profesional musim depan.



MNCTV menayangkan secara langsung dua pertandingan semifinal Liga Futsal Nusantara antara Kinantan FC Sumatera Utara vs Kuda Laut Nusantara FC DKI Jakarta pada Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 12.45 WIB dan Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah vs Excellent Sport Club Jawa Barat pada pukul 15.00 WIB digelar di GOR Tegal Selatan.

Seluruh pertandingan Liga Futsal Nusantara juga dapat disaksikan di Sportstars, Vision+, dan RCTI+. Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)