Luis Enrique Minta PSG Beli Joao Felix

Sabtu, 01 Juli 2023 - 21:00 WIB
loading...
Luis Enrique Minta PSG Beli Joao Felix
Luis Enrique segera diumumkan sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun dirumorkan ingin Joao Felix bergabung dengan Les Parisiens / Foto: The Athletic
A A A
PARIS - Luis Enrique segera diumumkan sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun dirumorkan ingin Joao Felix bergabung dengan Les Parisiens.

Sebelumnya pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Luis Enrique bakal menjadi pelatih PSG. Mantan pelatih Timnas Spanyol dan Barcelona itu bakal mendapatkan kontrak selama dua musim.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh PSG, tetapi Luis Enrique dikabarkan sudah mengincar pemain untuk didatangkan. Menurut laporan Relevo dikutip Sabtu (1/6/2023), mantan pelatih Timnas Spanyol itu menginginkan Felix bergabung dengan juara Liga Prancis 2022/2023.



Peluang PSG untuk mendapatkan Joao Felix tidaklah sulit. Pasalnya, Atletico Madrid bersedia melepas penyerang Timnas Portugal itu di bursa transfer musim panas 2023.

Atletico Madrid bersedia melepas Joao Felix dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp1,64 triliun. Harga tersebut terbilang mahal karena Joao Felix masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2027 mendatang.



Joao Felix sudah kehilangan tempatnya di Atletico Madrid dan membuatnya harus segera menemukan tim baru. Terlebih penyerang berusia 23 tahun itu harus mengamankan posisinya, jika ingin tetap berada di Timnas Portugal.

Pada Januari 2023, Atletico Madrid meminjamkan Joao Felix ke Chelsea. Namun, ia gagal menunjukkan performa mengesankan usai tampil 20 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mencetak empat gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)