Joe Joyce Ogah Batalkan Duel Ulang Zhang Zhilei

Sabtu, 01 Juli 2023 - 19:19 WIB
loading...
Joe Joyce Ogah Batalkan Duel Ulang Zhang Zhilei
Joe Joyce Ogah Batalkan Duel Ulang Zhang Zhilei. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Joe Joyce tidak akan mempertimbangkan untuk membatalkan duel ulang demi memungkinkan Zhang Zhilei menantang juara WBC, Tyson Fury . Joe Joyce akan bertarung melawan Zhang Zhilei di OVO Arena, Wembley pada 23 September mendatang, yang disiarkan secara langsung di TNT Sports.

'Big Juggernaut' akan berusaha merebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBO Interim yang diserahkannya kepada Zhang pada bulan Maret lalu, ketika pembengkakan parah pada mata kanannya membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan menurut penilaian dokter di sisi ring.



"Ketika kami pertama kali membuat pertarungan, Joe adalah juara, dengan Zhilei di peringkat kedua, jadi Joe langsung menghadapi pria yang menjadi penantang langsungnya tanpa main-main,"kata Promotor Frank Warren.

"Kami memang memasukkan klausul pertandingan ulang di sana dan, setelah pertarungan, kami tidak yakin apakah Joe akan siap karena dia jelas mengalami cedera mata yang cukup parah, alasan mengapa dokter menghentikan pertarungan. Jadi kami berbicara tentang Zhang melawan Tyson, tetapi Joe mengatakan tidak, dia tidak ingin ada orang lain di tengah-tengahnya dan menginginkan pertandingan ulang."

"Itu menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang Joe Joyce. Langsung di sana, tidak ada orang lain yang berada di antara keduanya, 'Saya ikut, saya ingin memenangkan gelar saya kembali'.

"Itu adalah hak prerogatifnya, dia bersikeras dan kami memberikannya untuknya. Sekarang terserah kepada Joe. Ia adalah pria yang bijaksana dan salah satu orang terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya di dunia tinju, orang yang baik dengan tim yang hebat. Ia tahu apa yang harus ia lakukan dan saya pikir ia memiliki kemampuan untuk memenangkan gelarnya kembali."

"Jika dia melakukan itu, dia menjadi wajib untuk mendapatkan gelar versi WBO dan siapa pun yang memegangnya setelah pertarungan antara Usyk dan Daniel Dubois, yang akan berlangsung pada bulan Agustus."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)